John Wick 3, Dua Pesilat Indonesia Ikut Action

0
693

HOLLYWOOD, bisniswisata.co.id: Serial John Wick yang dibintangi aktor tampan Keanu Revves kembali beraksi. Kisah pembunuh bayaran yang membalas dendam dan sukses di bioskop seantero dunia. Kini seri petualangan laganya akan beraksi lagi di sequeel ke-3 dengan kabar istimewa, melibatkan aktor dan pesilat Indonesia, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman!

Yayan, aktor, pesilat dan penata kelahi semakin moncer di perfilman Hollywood setelah main bareng Iko Uwais dan muncul sekilas di Star Wars. Kini bareng Cecep Arif Rahman jadi pergunjingan karena karena terlibat dalam film John Wick 3.

Dilansir laman The Hollywood Reporter, Kamis (24/05/2018) Yayan dan Cecep akan berperan sebagai pembunuh andal. John Wick masih diperankan Keanu Reeves dan dikisahkan harus berhadapan dengan Yayan dan Cecep.

Kabar keterlibatan Yayan dan Cecep di John Wick 3 disampaikan sutradara The Raid, Gareth Evans, lewat media sosial. “Yaa! Selamat Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, tidak sabar melihat kegilaan apa yang akan kalian tampilkan di John Wick 3,” kata Evans.

John Wick 3 merupakan kelanjutan dari John Wick 2. Hidup John yang merupakan pembunuh bayaran tidak tenang, lantaran seseorang mengadakan sayembara dan akan memberikan uang sebesar US$14 juta pada siapa pun yang berhasil membunuhnya.

Sejumlah karakter lama dari film John Wick (2014) dan John Wick 2 (2017) akan kembali muncul dalam film yang dirilis Mei 2019 ini. Mereka adalah Winston (Ian McShane) dan Charon (Lance Reddick).

Film yang disutradarai Chad Stahelski ini dikabarkan akan menghadirkan karakter baru. Sejumlah karakter baru itu akan diperankan Halle Berry, Asia Kate Dillion, Tiger Hu Chen, Jasin Mantzoukas dan Anjelica Huston.

Nama Yayan dan Cecep kerap dikenal sebagai aktor yang pandai silat lewat film The Raid (2011) dan The Raid 2 (2014). Sebelumnya mereka pernah berperan-meski hanya beberapa detik-sekaligus menjadi koreografer dalam film Star Wars: The Force Awakens (2015).

Rekan-rekan Yayan dan Cecep dari The Raid seakan mengonfirmasi keterlibatan keduanya di John Wick 3 dengan memberi ucapan selamat di media sosial. Sutradara The Raid, Gareth Evans yang kini sudah tak lagi tinggal di Indonesia pun menyampaikan selamatnya. “Yaa! Selamat Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, tidak sabar melihat kegilaan apa yang akan kalian tampilkan di John Wick 3,” kata Evans. (NDI)