CRUISE

Disney Tawarkan Kapal Pesiar Musim Panas dari Miami 2022 - Pertama Dalam Antrean

MIAMI, bisniswisata.co.id: Disney Cruise Line akan mengoperasikan pelayaran musim panas dari Miami tahun depan untuk pertama kalinya. Kapal pesiar Disney mengatakan bahwa 2.500 penumpang Disney Dream akan berlayar selama tiga dan empat malam perjalanan musim panas ke Bahama keluar kota mulai 7 Juni 2022.

Dilansir dari Thepointsguy.com, perjalanan akan  ke Nassau dan Castaway Cay, pulau pribadi Disney di Bahama. Selain itu, Disney Dream akan mengoperasikan sekitar lima malam pelayaran Karibia Barat dari Miami selama musim panas 2022 yang sebagian besar menampilkan panggilan di Kepulauan Cayman atau Cozumel, Meksiko, serta berhenti di Castaway Cay.

Satu kali berlayar lima malam dari Miami akan fokus hanya di Bahamas dengan dua perhentian Castaway Cay dan panggilan di Nassau. Kapal pesiar itu akan menjadi yang pertama keluar dari Miami untuk Disney Dream, kapal berusia 10 tahun yang, sampai sekarang, hanya berbasis di Port Canaveral Florida.

Port Canaveral, yang tidak jauh dari Disney World, telah lama menjadi hub utama Disney di Florida. Jalur ini telah menawarkan kapal pesiar dari Miami di masa lalu, tetapi hanya selama bulan-bulan musim dingin.

Untuk musim dingin yang akan datang, misalnya, Disney Magic yang memiliki 1.754 penumpang dijadwalkan untuk berlayar dari Miami selama tiga hingga lima malam. Perjalanan akan dimulai pada November dan berakhir Mei.

Disney juga mengumumkan bahwa mereka akan mengirim satu dari empat kapalnya ke Eropa untuk musim panas 2022 dan satu kapal ke Alaska, seperti biasanya.

Disney Magic seperti biasa juga  akan pergi ke Eropa setelah menyelesaikan musim dinginnya di Miami. Kapal akan berlayar dengan rencana perjalanan di Kepulauan Yunani dan Mediterania sebelum menuju ke Eropa Utara untuk berlayar ke Baltik, Kepulauan Inggris, Islandia, dan fjord Norwegia.

Rencana perjalanan Eropa umumnya serupa dengan yang ditawarkan Disney di masa lalu, tetapi menyertakan beberapa pelabuhan baru. Salah satu dari beberapa kapal pesiar dari Roma ke Yunani akan termasuk singgah di Chania, Yunani – yang pertama untuk Disney. Pelayaran satu arah dari Barcelona ke Dover, Inggris, akan mencakup panggilan pelabuhan pertama Disney di Porto, Portugal.

Musim panas Disney Magic juga akan mencakup panggilan telepon pertama di Riga, Latvia; Nynashamn, Swedia; dan Maloy, Norwegia. Sedangkan untuk Alaska, Disney berencana mengirim 1.754 penumpang Disney Wonder ke negara bagian itu untuk musim panas 2022, seperti yang telah terjadi selama bertahun-tahun.

Ini akan mengoperasikan rencana perjalanan yang serupa dengan apa yang telah dioperasikan sebelumnya: Rute tujuh malam dari Vancouver, British Columbia, dengan panggilan di Dawes Glacier, Skagway, Juneau dan Ketchikan. Dua kapal pesiar akan menggunakan Icy Strait Point menggantikan Skagway.

Kapal keempat Disney, Disney Fantasy, akan tetap berada di Port Canaveral selama musim panas 2022. Seperti kapal biasanya, sebagian besar akan mengoperasikan pelayaran tujuh malam ke Karibia, dengan beberapa pelayaran lima dan sembilan malam dicampur. ke dalam jadwalnya.

 

 

 

 

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)