Diapresiasi, Busana Pemeran Black Panther di Golden Globe 2019

0
94
Busana Pemeran Black Panther Chadwick Boseman, Danai Gurira, Lupita N'yongo dan Michael B. Jordan jadi perhatian

CALIFORNIA, bisniswisata.co.id: Black Panther menjadi salah satu film superhero Marvel, paling menyedot perhatian masyarakat pada tahun 2018. Film ini melampaui kesuksesan Titanic. Black Panther meraup keuntungan sebesar 1,3 miliar dollar AS, atau sekitar Rp 18,3 triliun, hanya kurang dari satu bulan penayangan.

Tidak hanya digemari para pecinta Marvel, Black Panther juga menyentuh kesenjangan antara Afrika dan Afrika-Amerika dalam kultur kulit hitam. Cerita hubungan antar negara ini tak pernah diangkat ke layar lebar sebelumnya. Black Panther yang mengawalinya.

Sederet kesuksesan tersebut juga membuat para pemain Black Panther mendapat sorotan lebih. Tak terkecuali di karpet merah Golden Globe 2019, yang diselenggarakan pada Minggu (6/1) malam di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California mendapat sambutan luar biasa. Bahkan busana pemeran Black Panther sangat dispresiasi.

Yuk, kita intip gaya para pemain Black Panther di malam penganugerahan Golden Globe 2019, seperti dirangkum laman Bustle, Senin (7/1/2019).

#. Lupita N’yongo
Pemeran Nakia ini tampil glamor dengan gaun fringe biru elektrik karya Calvin Klein by Appointmen, yang berhias manik-manik perak yang berlapis. Walaupun desain gaunnya tidak terlalu heboh, detail di gaun membuat penampilannya terlihat mewah. Tak hanya itu, Lupita Nyong’o juga memadukan gaunnya dengan perhiasan mewah dari Bvlgari. Sehingga tampilannya semakin sempurna dengan anting-anting perak berkilau yang menjuntai di kedua telinganya. Gaun yang dikenakannya memang menutupi bagian kaki, namun menurut Zoe Report, N’yongo mengenakan sepasang sepatu silver dari Aldo seharga 45 dollar AS, atau sekitar Rp 630 ribu.

#. Danai Gurira

Danai tampil anggun mengenakan gaun custom Rodarte berwarna merah-jingga yang terinspirasi dari bunga nasional Zimbabwe, yaitu flame lily atau bunga lily api. Detail patch merah tua tersebar di seluruh permukaan gaunnya. Sementara, pada bagian bahu kanan tersemat kain jingga yang menjuntai indah hingga bersatu dengan bagian bawah gaun dalam balutan gaun Rodarte.

#. Michael B. Jordan
Jordan memang banyak menyedot perhatian penggemar Black Panther lewat tokoh yang diperankannya, Erik Killmonger. Jordan tampil dengan setelan jas Burberry model tuksedo hitam klasik dihiasi dasi kupu-kupu warna senada. Meski tampil sederhana, sulit bagi siapa pun yang melihatnya untuk tidak terpesona dengan senyum manisnya.

#. Chadwick Boseman
Pemeran T’Challa atau Black Panther ini tampil dengan setelan jas warna berlawanan dengan Jordan, yakni silver-putih. Tampilannya yang penuh kilau semakin sempurna dengan sepasang oxford perak di kakinya. Pada Golden Globe ke-76 ini, Black Panther berhasil mendapatkan tiga kategori nominasi.

Tiga nominasi itu adalah kategori Best Motion Picture-Drama, Best Original Score – Motion Picture, dan Best Original Song – Motion Picture. Sayangnya, mereka belum berhasil meraih piala dari nominasi tersebut. (EP)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.