EVENT INTERNATIONAL

Da Nang Ingin Jadi Tujuan Wisata Berkualitas Tinggi

Da Nang Jadi kota MICE ( Foto: Unsplash/ Mohammad Imran)

DA NANG, bisniswisata.co.id: Da Nang berusaha untuk menjadi pusat pariwisata dan layanan berkualitas tinggi dan tujuan inovasi di Vietnam dan Asia Tenggara pada tahun 2030, demikian menurut proyek yang baru-baru ini dibangun tentang orientasi pengembangan pariwisata di pusat kota pada tahun 2030, dengan visi untuk 2045.

Dilansir dari en.vietnamplus.vn, di bawah proyek tersebut, Da Nang bertujuan untuk menjadi tujuan wisata terkemuka di Asia, dan pusat ekowisata kelas atas dan pariwisata Meetings, Incentives, Conferences and Exhibitions (MICE) berstandar internasional pada tahun 2045.

Untuk itu, kota akan fokus pada orientasi pembangunan utama pada ruang pengembangan pariwisata, infrastruktur, pengembangan produk pariwisata, sumber daya manusia, agen perjalanan, investasi di sektor tersebut, promosi pariwisata, transformasi digital, dan manajemen risiko, bencana dan penyakit.

Ini akan memperkuat manajemen Negara atas kegiatan pariwisata, membentuk budaya pariwisata dan mekanisme dan kebijakan yang lebih baik untuk mengembangkan industri non-asap, sambil mengembangkan dan mengelola infrastruktur untuk melayani pariwisata.

Perhatian juga akan diberikan untuk mengintensifkan kerja sama dalam pengembangan pariwisata dan pemulihan pasca-COVID-19.

Evan Maulana