CLIA meluncurkan kampanye Generation Innovation Wave

0
15

WASHINGTON DC, bisniswisata.co.id: Cruise Lines International Association (CLIA) Inggris & Irlandia, asosiasi perdagangan industri kapal pesiar, telah mengumumkan bahwa kampanye Wave 2021 akan disebut ‘Generasi Inovasi’.

Dilansir dari Traveldailynews.com, kampanye ini akan mempromosikan beragam inisiatif dan aktivitas inovatif yang diluncurkan di seluruh industri dan oleh jalur pelayaran individu, saat sektor ini mengambil langkah selanjutnya menuju kembali ke layanan.

CLIA menggunakan tagar #GenerationInnovation di saluran media sosialnya untuk mempromosikan kampanye tersebut.’Cruise Podcast’ regulernya akan menampilkan tamu dari seluruh industri dengan keahlian inovasi, dan ‘Wave Half-Wower Webinar’ diperkenalkan setiap Kamis di bulan Januari pukul 09.30.

Webinar akan menampilkan empat mitra jalur pelayaran per episode, yang akan menyoroti penawaran dan inovasi terbaru mereka untuk membantu para agen memaksimalkan Wave. Episode pertama, disiarkan 7 Januari terdiri dari Celebrity Cruises, MSC Cruises, Princess Cruises dan Riviera Travel.

Sementara itu, program penjangkauan pemangku kepentingan CLIA yang sedang berlangsung – yang mencakup anggota parlemen dan grup perjalanan berpengaruh – akan digunakan untuk menyoroti kemajuan yang sedang dibuat.

Tema inovasi yang dibahas oleh CLIA di seluruh Wave akan mencakup:

* Kesehatan dan Keamanan
* Keragaman & inklusi
* Keberlanjutan
* Peningkatan on board
* Aplikasi dan teknologi yang dapat dikenakan
*Terminal pelabuhan

Andy Harmer, Direktur CLIA Inggris & Irlandia, mengatakan sektor pelayaran memiliki banyak hal yang bisa dibanggakan mulai dari langkah-langkah kesehatan dan keselamatan yang akan diterapkan, hingga kemajuan keberlanjutan yang signifikan yang sedang dibuat. Begitu pula perkembangan teknologi di dalam dan di luar kapal.

 Inovasi ini tidak pernah sepenting ini, seiring dengan perkembangan Wave dan kami semakin mengarahkan pandangan kami pada pemulihan bertahap industri.

“Kami akan menyoroti semua pekerjaan luar biasa yang sedang dilakukan, baik di tingkat industri dan oleh jalur pelayaran individu,” 

Mitra dagang kami telah mendukung pelayaran melalui semua tantangan baru-baru ini, dan kami berharap kami dapat mengandalkan dukungan dan keterlibatan mereka lagi selama periode kritis ini, tambah Andy Harmer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.