Celine Dion Meriahkan Paris Fashion Week 2019

0
416
Celine Dion

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Perhelatan Paris Fashion Week 2019, kembali dihelat. Mengangkat tema Haute Couture, ajang fashion tahunan yang sudah mendunia ini, digelar pada 21-24 Januari 2019. Paris Haute Couture Fashion Week tahun ini, bukan hanya dihadiri industri fashion, namun juga dihadiri penyanyi asal Kanada, Celine Dion.

Dilansir aman Australia Nine, Jumat (25/01/2019), Céline Marie Claudette Dion, nama lengkap Celine terlihat memakai ragam busana untuk menghadiri acara tersebut. Mulai dari gaun hingga celana, semua ia pakai di acara bergengsi tersebut.

Perempuan berusia 50 tahun itu memakai setelan dengan celana karya Ronald van der Kemp pada 23 Januari 2019. Kala itu, desainer Ronald van der Kemp mempresentasikan beberapa pakaian rancangannya di Paris Fashion Week.

Setelan berwarna silver, ibu tiga anak René-Charles Angelil, Eddy Angelil dan Nelson Angelil memadukan dengan aksesori lainnya yang berwarna emas, terutama sepatu hak tinggi rancangan Balenciaga. Aura androgini menguat dalam balutan busana itu.

Kala menghadiri runway Givenchy, terlihat pelantun lagu legendaris My Heart Will Go On dan The Power of Love ini, memakai jaket kulit berwarna marun dengan tali pinggang berwarna hitam. Musim dingin di Paris menuntutnya untuk memakai sarung tangan hitam.

Bukan hanya jaketnya, celana panjangnya pun terbuat dari bahan kulit. Dengan mengenakan kacamata hitam berbentuk mata kucing, penyanyi yang bergenre Genr Pop, rock ini, melengkapi busananya dengan sepatu bot dan tas tangan berwarna senada.

Di ajang runway busana rancangan Valentino, wanita kelahiran Charlemagne, Quebec Kanada 30 Maret 1968 ini, tampil dengan warna lebih cerah. Memakai syal berwarna abu-abu, ia juga mengenakan atasan panjang berwarna nude dan celana panjang berwarna putih. Untuk sepatunya, ia memilih warna marun senada dengan tas yang dijinjingnya.

Tampaknya, Celine selalu menyediakan setelan celana. Di acara runway busana rancangan Giorgio Armani, ia tampil serba monokrom. Atasannya yang berwarna putih tersebut dilengkapi dengan pita berwarna hitam yang berfungsi sebagai dasi.

Di acara peragaan busana Alexandre Vauthier, barulah Celine terlihat memakai dress. Dress berwarna hitam tersebut menampilkan slit di bagian dada dan kakinya. Tidak hanya sepatu hitam, Celine juga memakai perhiasan serba perak. (NDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.