Buku Serial Perjalanan Travelscope Joseph Rosendo Ajak Pembaca Nikmati Hidup

0
15

LOS ANGELES, bisniswisata.co.id:  Pengalaman Joseph Rosendo membawakan serial perjalanan Travelscope ‘s (78 x 30 ‘) ke televisi di seluruh dunia, VOD, platform digital dan pasar non-teater dibukukan.

Serial pengalaman dari pembawa acara dan sutradara pemenang penghargaan Emmy, Joseph Rosendo, terus menjadi salah satu program yang paling menghibur, informatif, dan bijaksana di televisi.

Petualangan lintas dunianya yang tak terbatas menghadirkan pemandangan yang menakjubkan, bertemu satwa liar  hingga  pengalaman budaya yang tak terlupakan dengan penduduk lokal dalam serial PBS pemenang Emmy Award.

Di lansir dari Travel Daily News pembaca bukunya  bisa merasakan hasrat Joseph yang tak pernah terpuaskan untuk eksplorasi dan mendapatkan penemuan-penemuan yang bida jadi adalah pengalaman sekali seumur hidup. Sekaligus belajar nilai dari membuka pikiran dan indera kita ke dunia di sekitar kita.

Joseph mengumpulkan koleksi tertulis dari ekspedisi favoritnya dan menambahkan refleksi dan wawasan baru dalam buku terbarunya, Musings – The Short Happy Pursuit of Pleasure and Other Journeys.

Ditulis dengan nada percakapan yang menangkap hati dan jiwanya dalam traveling dengan pengalaman yang menyenangkan, mencerahkan dan hubungan budaya. Renungannya  adalah kumpulan cerita informatif, menghibur dan inspiratif tentang travel dan kesenangan hidup lainnya yang kita semua dambakan.

Pengalaman  perjalanannya bukan hanya menyentuh tapi juga sering kali lucu melalui kehidupan yang didorong oleh pandangannya  yang penuh gairah dan welas asih tentang dunia.

Ceritanya mencakup beberapa dekade pengamatan travel Joseph yang mencerahkan, ditambah refleksi seumur hidup terkait dengan pengalaman pribadinya mulai dari tips tentang cara tawar-menawar, mengemas, merencanakan perjalanan dan topik lainnya.  

Kisah-kisah lain tidak terlalu terkait dengan travel sebagai sebuah aktivitas, tapi  menjelajahi topik-topik seperti petualangan masa kecil Joseph, musim semi, kakek-neneknya di Kuba, pencariannya akan piring suci, saudara laki-lakinya yang suka makan siang, dan kejadian lainnya yang  menyentuh banyak topik, tetapi selalu tersirat bagian dari perjalanannya.

Joseph Rosendo punya keyakinan bahwa perjalanan bukan tujuan akhir dan yang paling penting adalah di mana Joseph mengungkapkan rahasianya untuk perjalanan yang menyenangkan dan hidup yang bahagia.

“Kita harus menjaga selera humor kita dan menjadi selaras mungkin,” ujarnya dan menambahkan  kita seharusnya tidak pernah mengisolasi diri kita dari pengalaman dan hanya mengamati – melihat-lihat – dari tempat yang terpisah,” tambahnya.  

Sebaliknya, Joseph berharap bahwa ceritanya akan menginspirasi pembaca untuk berkomitmen pada apa yang terjadi pada saat ini dan menikmati yang baik, yang buruk, dan yang terburuk.  Semoga Anda menikmati perjalanan di sepanjang jalan, tambah Joseph.

Sebagai ahli perjalanan, motivator, dan sutradara pemenang penghargaan Emmy Award empat kali dan pembawa acara, Joseph Rosendo telah menjadi jurnalis dan penyiar perjalanan sejak 1980. Sejak 2007, ia menjadi pembawa acara, mengarahkan dan menulis Travelscope Joseph Rosendo’s, serial televisi perjalanan PBS pemenang penghargaan.  

Bukunya  telah diterbitkan di seluruh dunia dan menjadi Editor Konsultasi untuk DK Eyewitness Travel Guides ‘Where To Go When and Where To Go When – the Americas, serta penulis dari Insider’s Guide to Los Angeles.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.