America Airlines Sajikan Film Disney Saat Diudara

0
71
Penumpang American Airlines dihibur film Disney

DALLAS, bisniswisata.co.id: Hiburan di dalam pesawat dalam beberapa dekade terakhir terus berkembang. Salah satu yang terlihat adalah film-film yang biasa disaksikan di balik tempat duduk. Tidak hanya bisa mengandalkan film-film yang dirilis di layar lebar. Tetapi, fokus saat ini lebih kepada bisa memberikan layanan streaming bagi para penumpang.

Maskapai penerbangan terkenal, America Airlines selalu menghibur penumpang saat di udara. Tujuannya agar penumpang tak jenuh, bosan. Perlahan tapi pasti, film untuk menghibur selalu mengalami perubahan. Bukan monoton yang selama ini dipersembahkan maskapai Indonesia dengan jorgan iklan yang membosankan dan selalu berulang-ulang

Kini, film-film yang dirilis di bioskop juga tidak kalah populernya mendapat perhatian khusus dari America Airlines. Seperti film-film produksi Disney yang masih menjadi pilihan penumpang pesawat. Berikut merupakan daftar film Disney yang masuk 10 besar film favorit penumpang America Airlines yang dirangkum Business Insider, Sabtu (01/06/2019):

#. Black Panther

Film dirilis tahun 2018, laku di pasaran dengan pendapatan secara keseluruhan mencapai US$1,3 miliar. Film ini mendapatkan banyak respons positif karena dianggap sukses menonjolkan karisma dari seluruh aktor yang terlibat di dalamnya. Film ini sendiri berawal dari kemballinya tokoh bernama T’Challa dari pengasingan. Setelah kematian ayahnya, ia harus mengambil tahta sebagai raja Wakanda. Namun, banyak musuh lama yang kembali muncul untuk meruntuhkan kepemimpinan T’Challa. Sebagai raja dan Black Panther, T’Challa dituntut menggunakan kekuatannya untuk mengalahkan para musuh dan mengamankan semua orang yang berada di bawah tanggung jawabnya.

#. Coco

Dalam film ini Disney banyak bercerita tentang keluarga, keceriaan, serta petualangan. Coco berkisah tentang seorang musisi muda bernama Miguel yang melakukan perjalanan tak biasa ke negeri ajaib dari para pendahulunya. Ia kemudian bertemu dengan Hector yang menjadi temannya dan membantu Miguel mengungkap misteri di balik keluarga dan tradisinya.

#. The Greatest Showman
Film drama musikal yang diperankan oleh Hugh Jackman dan Zac Efron tersebut dirilis oleh 20th Century Fox. Namun, perusahaan tersebut telah diambil alih oleh Disney. Memastikan keseluruhan hak berkaitan dengan film ini jatuh kepada Disney. Film yang terinspirasi dari kisah P.T Barnum ini dipenuhi dengan performa mengagumkan yang membuat penontonnya terbawa keseruan.

#. Avengers: Infinity War

Perjalanan selama 10 tahun terakhir membuat rentetan film Marvel Cinematic Universe (MCU) memiliki jutaan pengemar di seluruh dunia. Kehadiran Avengers dalam film bersama para sekutunya untuk menyelamatkan dunia dari ancaman besar masih menjadi konflik favorit para penontonnya. Konflik yang hampir sama juga disajikan di Avengers: Infinity War. Dalam film ini diceritakan ancaman baru yaitu Thanos. Ia berambisi untuk mengumpulkan enam Infinity Stone. (ndy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here