Muslim CHNGMKRS, Acara Lifestyle Online Internasional

0
7

SINGAPURA, bisniswisata.co.id:  Noor dan Zafir dengan bangga mengumumkan – Muslim CHNGMKRS- sebuah acara Internasional yang menampilkan para pelopor jejak Muslim yang menginspirasi dan mengukir jalur mereka sendiri.  Acara berlangsung selama tiga akhir pekan dari 20 Februari 2021 hingga 6 Maret 2021.

Mereka adalah sosok yang membangun usaha mereka sendiri, dan menghilangkan  mitos tabu untuk memperkuat beragam kisah dan gaya hidup Muslim yang dibentuk oleh keyakinan dan nilai-nilai Islam, ungkap Marta Maryam Rozsa, pendiri Noor dan Zafir

Dilansir dari halalfocus.net, pandemi COVID-19  telah memaksa kita semua untuk prioritaskan introspeksi dan yang terpenting bersiap untuk dunia pasca COVID. Karena itu acara  CHNGMKRS Muslim adalah obat kuat yang dibutuhkan Muslim untuk meningkatkan diri Anda menjadi diri yang paling sehat, paling kreatif, dan berjiwa wirausaha, terlepas dari usia dan jenis kelamin Anda.

Acara Muslim CHNGMKRS ditujukan untuk umat Muslim sehari-hari yang ingin tercerahkan dan terinspirasi dengan dortercerahkansosok berpengaruh, artis, hingga pengusaha sukses yang berbicara tentang mode, kecantikan, kesehatan, pernikahan, pengasuhan anak, olahraga, perjalanan, makanan, dan bisnis.

Dengan 50 pembicara internasional, ada sesuatu untuk semua orang di Muslim CHNGMKRS,  memberikan Anda motivasi dan daftar nara sumbernya antara lain; Ally Salama, pembicara MIT, duta WHO dan pendiri Majalah Empower, Humeyra Corduk, sensasi media sosial dan influencer mode.

Ada  Ufuk Secgin- pendiri Halalbooking.com, Ali Javad, pengangkat kekuatan Paralimpiade Inggris, Amira Sackett seorang penari terkenal, TedX Speaker dan dosen tamu di Universitas Harvard, pembicara utama, promotor keberagaman dan inklusi. Pembicara lainnya Mohamed Hammoud, pembawa acara UNFLTRD Podcast, Lara Radwan, pendiri Kinda Halal dan seorang influencer media sosial.

“Dengan begitu banyaknya segregasi, inilah saatnya kita menghubungkan komunitas.  Ini adalah cara yang membebaskan untuk menghubungkan Muslim di seluruh dunia sambil menunjukkan kepada orang lain tentang apa kami sebenarnya.  Beberapa Muslim paling berbakat dan inspiratif bersama kami, sangat bersemangat tentang itu semua. “

Marta Maryam Rozsa, pendiri Noor dan Zafir berbagi cerita apa yang menginspirasinya untuk memulai CHNGMKRS Muslim. “Saya selalu bermimpi tentang menciptakan sebuah platform, untuk para tokoh sehari-hari dan menghubungkan orang-orang itu dengan sebuah cerita dan hasrat,”

Berkontribusi pada narasi positif kami dari dalam, dan menciptakan dunia di mana Muslim percaya diri, berdampak dan membawa perubahan positif bagi masyarakat. Acara Muslim CHNGMKRS hanyalah permulaan- bertujuan untuk menginspirasi, merayakan keberagaman, memberdayakan Muslim saat ini, tambahnya. 

Asil Attar, pendiri Turban Thinker, 30, adalah wanita paling berpengaruh di dunia Arab versi Forbes dan salah satu dari 100 orang berpengaruh yang membantu bentuk Emirates akan bergabung dengan Muslim CHNGMKRS. 

Dia mengatakan  merasa terhormat menjadi bagian dari acara Muslim CHNGMKRS.  “Sebagai wanita Muslim yang diberdayakan, adalah tugas dan tanggung jawab saya untuk menginspirasi pria dan wanita Muslim mencapai potensi maksimal mereka dan dengan demikian memimpin perubahan secara global.  Noor dan Zafir adalah pendukung untuk perubahan positif seperti itu.” kata Asil Attar.

Noor dan Zafir adalah komunitas Muslim modern global, penerbit majalah online, penyelenggara acara, dan pasar untuk merek gaya hidup Muslim modern pertama. 

Komunitas  Ini menyatukan orang-orang dan merek etis dengan nilai-nilai Islam bersama untuk Gaya Hidup Muslim modern.  Dengan menjadi bagian dari komunitas, Anda mendukung bisnis dan orang-orang di belakangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.