4 Model Ibu Muda Semarakkan Victoria’s Secret Fashion Show

0
165
Andriana Lima semarakkan Victoria's Secret Fashion Show

LONDON, bisniswisata.co.id: Victoria’s Secret Show salah satu ajang fashion show yang dinantikan setiap tahunnya. Selalu ada yang baru pada ajang ini, mulai dari bentuk sayapnya, desain pakaian dalam terbarunya, hingga model-model yang akan berjalan di panggung megahnya. Tahun ini, ada empat model yang sudah menjadi ibu yang akan tampil di panggung Victoria’s Secret Fashion Show. Berikut keempat model tersebut.

1. Behati Prinsloo
Model dan Angel Victoria Secret, Behati Prinsloo tercatat pernah memperagakan pakaian dalam Victoria Secret dalam Victoria Secret Fashion Show 2016 di New York, 10 November 2016. Model cantik asal Namibia ini harus absen dalam Victoria Secret 2017, karena Behati tengah hamil. Setelah vakum selama dua tahun, istri Adam Levine yang sudah menjadi ibu dari dua anak, Dusty Rose dan Gio Grace Levine akan kembali melenggang indah di atas panggung runway Victoria’s Secret Fashion Show.

2. Candice Swanepoel

Model seksi Candice Swanepoel yang pernah berpose dengan mengenakan salah satu pakaian dalam Victoria Secret saat berlangsungnya perhelatan Victoria Secret Fashion Show 2015 di New York, 10 November 2015. Setelah itu lama tak muncul dan kini model cantik asal Afrika Selatan ini juga sudah dikonfirmasi akan berjalan di Victoria’s Secret Fashion Show 2018. Candice Swanepoel merupakan ibu dari dua orang anak yakni Anaca dan Ariel.

3. Adriana Lima

Aksi Adriana Lima pernah menggetarkan panggung Victoria’s Secret Fashion Show 2017 di Shanghai, 20 November 2017. Dan kini kembali lagi dalam Angel Victoria’s Secret ini juga sudah dipastikan akan tampil pada acara fashion tahunan yang sudah dia jalani sejak 1999. Saat ini, Adriana Lima merupakan satu-satunya angel senior Victoria’s Secret setelah temannya, Alessandro Ambrosio memutuskan untuk pensiun sebagai angel usai berjalan di Victoria’s Secret Fashion Show 2017 di Shanghai, Cina. Adriana Lima merupakan ibu dari dua orang anak, Valentina dan Sienna Lima Jaric.

4. Lais Ribeiro

Lais Ribeiro (24 tahun), memulai karir modelingnya pada tahun 2009 sebagai model lokal di negara asalnya, Brasil. Ia menjadi model bagi desainer seperti Chanel, Louis Vuitton dan Dolce & Gabbana. Lais gemar berolahraga tinju, bola voli dan sepak bola. Dia juga hobi menari salsa. Lais Ribeiro merupakan ibu dari seorang putra, Alexandre Riberio ini juga mendapat kesempatan menjadi salah satu model yang berjalan di atas panggung runway Victoria’s Secret Fashion Show 2018. Tahun lalu, Lais Ribeiro mengenakan Fantasy Bra yang bernilai sekitar Rp 27 miliar. (EP)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.