28 Agustus – 9 September 2018, Drama Musikal Mamma Mia!

0
247
Drama Musikal Mamma Mia

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Pertunjukan drama musikal paling laris di dunia bertajuk MAMMA MIA!, untuk pertama kalinya hadir di Jakarta. Dalam tur internasional pertamanya, MAMMA MIA! tampil di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki selama dua pekan mulai 28 Agustus hingga 9 September 2018.

Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang didatangi oleh pertunjukan musikal yang telah tampil selama 19 tahun di West End London dalam tur internasionalnya. Penampilan ini tentunya akan menjadi penampilan drama musikal yang paling ditunggu masyarakat Indonesia yang sudah rindu dengan penampilan seni yang berkelas.

Dan tidak perlu jauh-jauh ke London atau negara-negara lainnya dan antri untuk menonton langsung pertunjukan drama musikal MAMMA MIA!
Drama musikal MAMMA MIA! di Jakarta memang berkelas. Dalam pertunjukan eksklusif tersebut ditampilkan dua adegan.

Pertama adalah ketika Donna menyadari bahwa ia bertemu dengan tiga orang pria yang pernah dicintainya di masa lalu muncul di depan rumah. Kedua, ketika tiga pemeran utama wanita yaitu Donna, Ranya dan Rosie tampil kompak dan luar biasa anggun menyanyikan Dancing Queen langsung di hadapan penonton.

MAMMA MIA! memang langsung membawa semua seluruh produksinya dari London, termasuk kru pencahayaan, suara, tata panggung, dan juga kostum. Pertunjukan drama musikal ini, membawakan sekitar 22 lagu ABBA dengan mengisahkan tentang cinta lintas generasi yang berpusat pada dua karakter utama ibu dan anak, Donna dan Sophie Sheridan.

Untuk pemesanan tiket dapat dilakukan dengan mengunjungi website www.mammamiajkt.com, memesan di id.bookmyshow.com atau mendatangi ticket box di pintu masuk Teater Jakarta.

Harga tiket terbagi atas empat kategori yakni Silver, Gold, Platinum dan VIP. Setiap kategori memiliki harga berbeda. Silver dihargai Rp850.000, Gold Rp1.650.000, Platinum seharga Rp2.350.000 dan VIP senilai Rp2.650.000.

Selama dua pekan manggung sejak 28 Agustus, Mamma Mia tampil sebanyak 16 kali dengan setiap pekan menghibur penonton delapan kali. Selama akhir pekan, drama musikal tersebut tampil dua kali, yakni saat siang dan malam hari. Kapasitas teater seluruhnya sekitar 1.100 kursi. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.