19 – 21 Juli 2019, We The Fest 2019

0
82
Festival musik

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Anak muda Jakarta punya gawe. We The Fest (WTF) 2019, namanya. Festival musik multi genre yang digelar setiap tahun ini diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 19 hingga 21 Juli 2019.

Tahun ini pihak penyelenggara juga bakal menyuguhkan sesuatu yang berbeda untuk We The Fest. Pihak penyelenggara mengumumkan rangkaian activations dan campaign di bawah payung Beyond The Music, yang semakin memeriahkan edisi keenam festival ber-tagline “a summer festival of music, arts, fashion and food”.

Memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, edisi keenam We The Fest menampilkan total 22 brand fashion lokal yang turut memeriahkan gelaran akbar dunia musik. Beberapa brand yang tampil di antaranya, Monstore, 3mongkis, INVIO, Binca, Calla the Label, dan BLYTHE x Twilo by Herzven, yang menghadirkan 30 gaya dalam koleksi Festival Look. Brand-brand lokal ini diklaim sangat cocok dengan semangat We The Fest.

Selain bank lokal, tentunya band yang sudah ngetop juga akan menggebrak panggung We The Fest. Beberapa artis dan musisi internasional yang unjuk gigi: ada Travis asal Skotlandia, Troye Sivan dan Rae Sremmurd, Alvvays, Daniel Caesar, 6lack, Anne-Marie, Sabrina Claudio, Joji, Dean, Cigarettes After Sex, San Holo, Cashmere Cat dan Yaeji.

Musisi Tanah Air yang ikut meramaikan festival itu tercatat ada 29 musisi di antaranya Dewa 19 feat. Ari Lasso, Feast, Dekat, Endah N Rhesa, RAN, Tulus, Eva Celia, Kunto Aji, Nadin Amizah, Pamungkas, Sore, The Adams dan sederet musisi lainnya.

Selain panggung musik, juga ada Gelaran fesyen di We The Fest 2019, akan menampilkan koleksi-koleksi yang bisa menyuarakan spirit dari We The Fest 2019, dengan tetap menjaga identitas masing-masing perancang. Sesuai temanya, koleksi-koleksi yang akan ditampilkan cocok dipakai untuk menonton konser dengan warna-warna tegas dan cerah, yang dipadukan dengan gaya busana street.

Salah satu e-commerce, Blibli.com, juga akan menghadirkan arena khusus bernama WTF Con Area, di mana para pengunjung dapat berbelanja berbagai produk fesyen lokal, aksesoris secara online dapat langsung membeli di tempat. Pengunjung wanita juga dimanjakan dengan Ladies Vanity Area, yang menyediakan tempat untuk melakukan makeup touch up, agar dapat selalu tampil cantik selama festival. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.