10 Contoh, Mengapa Perlu Penasihat Perjalanan

0
14
Satu keluarga berwisata dengan bantuan penasihat perjalanan ( travel advisor). ( Foto: TravelPulse).

NEW JERSEY. AS, bisniswisata.co.id: Jika pernah ada tahun yang memvalidasi banyak sekali manfaat menggunakan penasehat perjalanan (travel advisor)  untuk memesan perjalanan liburan,  bisa dibilang tahun 2020 yang baru saja berlalu

Berikut 10 contoh yang menggambarkan mengapa selalu terbaik untuk memesan dengan travel advisor yang berpengetahuan seperti di lansir dari TravelPulse.

Berjuang Atas Nama Klien

“Agen menghabiskan waktu berjam-jam menunggu tanpa lelah – dan tanpa kompensasi – berurusan dengan pengembalian uang, kredit perjalanan, pemesanan ulang, dan kebijakan pemasok yang selalu berubah. Tidak hanya penasihat menghemat uang, waktu, dan kewarasan klien, mereka juga membuktikan dan meningkatkan nilai mereka bagi konsumen dalam prosesnya. “

Tom Brussow, Liburan Pantai Sunsational

Memastikan Pengembalian Dana Segera

“Dengan memiliki kendali atas tiket pesawat melalui GDS dan ARC, kami dapat dengan mudah membatalkan pemesanan dan memastikan pengembalian uang yang cepat.

Salah satu contohnya adalah pasangan yang rencana pelayarannya rusak dan siap membatalkan penerbangan yang sesuai (tidak dapat dikembalikan, tentu saja) dan menerima FCC dengan biaya perubahan yang lumayan. 

Saya menyarankan mereka untuk menunggu pembatalan penerbangan yang hampir pasti. Ketika akhirnya dibatalkan, kami segera mengeluarkan pengembalian dana penuh. “

– Ben Gritzewsky, FROSCH

Memanfaatkan Hubungan dengan Pemasok

“Dalam beberapa kasus, kami meminta seluruh grup membatalkan beberapa hari sebelum perjalanan, situasi yang di masa lalu akan mendapatkan ‘penalti penuh’ (tidak ada pengembalian dana). Dengan bekerja sama dengan operator tur dan mitra hotel kami, tidak satu pun dari grup ini yang dikenakan biaya pembatalan untuk beralih ke tanggal baru. ”

– Ryan Doncsecz, VIP Vacation

Menjaga Keamanan Klien

“Wisatawan membutuhkan penasihat perjalanan lebih dari sebelumnya untuk memastikan mereka memiliki formulir kesehatan yang tepat dan dokumen tes COVID berdasarkan persyaratan negara. Kami bekerja dua kali lebih keras sekarang tidak hanya dalam pemesanan tetapi juga memastikan klien kami memiliki persyaratan terbaru.

Selain itu, tidak semua resor / maskapai penerbangan diciptakan sama. Kami berusaha keras untuk memastikan bahwa kami menempatkan klien kami di resor dan maskapai penerbangan yang mengutamakan keselamatan. ”

– Sarah Kline, Time for Travel

Berjuang untuk Kredit Pesiar Masa Depan

“Saya menyadari bahwa perusahaan pelayaran telah memberi keluarga jumlah FCC yang lebih kecil setelah pelayaran ditangguhkan. Saya mengeluarkan semua faktur dan meminta klien mengirimkan salinan laporan mutasi kartu kredit mereka. 

Saya dapat menunjukkan bahwa ada yang  telah menghitung FCC dengan tidak benar. Mereka memberi tahu saya bahwa beberapa teman yang telah memesan pelayaran yang sama secara langsung juga mendapatkan jumlah FCC yang lebih rendah tetapi tidak berpeluang untuk memperlihatkan bahwa itu salah. ”

– Claire Schoeder, Elevations Travel

Menyelamatkan Tujuan Tempat  Pernikahan 

“Membantu semua mempelai wanita kami menavigasi melalui berbagai perubahan dalam kebijakan, pemesanan ulang – dan menangani berbagai tingkat perhatian dari tamu adalah menjadi tujuan utama di tahun 2020.”

– James Berglie, Be All Inclusive

Membantu Klaim Asuransi

“Klien saya membatalkan pelayaran karena alasan non-COVID, tetapi perusahaan asuransi menolak, karena mereka berasumsi bahwa itu pasti terkait COVID. Saya bekerja dengan mereka untuk memberikan informasi tambahan  dan dokumentasi untuk menunjukkan bahwa pembatalan terkait pekerjaannya tidak ada hubungannya dengan COVID. 

Dengan informasi tambahan yang kami kumpulkan terkait promosinya di tempat kerja, klaimnya telah dibayarkan saat mengajukan banding. 

– Claire Schoeder, Elevations Travel

Mendapatkan Klien dengan Aman ke Rumah

“Saya memiliki seorang pelancong yang memulai liburan impian ke Yunani dan Italia pada bulan Maret. Saya menerima pesan yang sangat panik bahwa banyak kota besar dan kecil telah ditutup. VIP bekerja keras untuk membantu membawa keluarga ini keluar dari Italia ke tujuan lain yang masih buka. 

Jumlah waktu, stres, dan uang yang dihemat oleh jetetter ini dengan mengizinkan seorang profesional perjalanan membantu menangani relokasi ini tidak terhitung banyaknya! ”

– Ryan Doncsecz, VIP Vacation

Bekerja Dari Tempat Tidur Rumah Sakit

“Saya sedang mengirim pesan kepada klien di telepon pribadi saya dan meminta pemasok di telepon kantor saya dengan komputer saya masuk menggunakan hotspot saya,” katanya.

 “Saat saya melakukan penyesuaian di komputer dengan satu telepon di dekat telinga saya, suami saya masuk untuk memegang telepon lainnya. Saya terus menekan saluran infus sehingga alarm berbunyi. Putri saya masuk untuk membunyikan bel alarm agar perawat tidak datang dan memarahi saya. “

– Nikki Miner, Creating Travel Dreams (memecahkan masalah kliennya dari ranjang rumah sakit yang terhubung ke infus)

Mengintai Resor Dekat-Untuk-Rumah

“Jika mereka sendirian di rumah dan berpikir bahwa mereka tidak dapat pergi ke Eropa, akhir pekan tiga atau empat hari yang indah di dekat rumah benar-benar ikut berperan,” katanya. “Ini akan membantu orang terus bermimpi dan memiliki sesuatu untuk dinantikan.”

– Karen Upchurch, Odyssey Travel (Dengan sebagian besar tujuan internasional ditutup untuk pariwisata, dia mencari resor dalam beberapa jam berkendara untuk merencanakan perjalanan akhir pekan yang panjang untuk kliennya.)

Klien yang Berterima Kasih

Beberapa wisatawan percaya bahwa agen perjalanan mereka memberikan keajaiban bagi mereka, sebagaimana dibuktikan dalam catatan yang diterima James Ferguson dari Travel Edge dari klien yang puas selama liburan.

 “Sinterklas membutuhkan konsultan perjalanan untuk membantunya melakukan pemesanan! Kami tidak terlalu stres, karena Anda membuat kami tepat menjalankan liburan sesuai jadwal! ”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.