Tren Perjalanan 2021: Yang Perlu Diketahui Wisatawan Untuk Tahun yang Baru

0
15

NEW JERSEY, AS, bisniswisata.co.id: Pertanyaan kankah kita bisa bepergian?. Saat vaksinasi terus berperan, tahun 2021 ini dimulai dengan catatan harapan.

Orang Amerika, lelah tinggal di rumah, menanti-nantikan musim semi dan musim panas ketika banyak yang percaya para pelancong akan dapat mulai berlibur lagi.

Dilansir dari TravelPulse.com, meskipun tahun ini kemungkinan tidak akan setara dengan perjalanan sebelum Covid, saat kita mulai memperlambat penyebaran virus  Corona, harapannya perjalanan akan lebih aman dan mudah dilakukan. 

Bagaimana kemungkinan besar orang Amerika akan kembali bepergian? Carilah tren ini untuk mendominasi industri pada tahun 2021.

Generasi muda akan memimpin

Sejumlah survei telah menemukan bahwa permintaan yang terpendam untuk bepergian adalah nyata dan bahwa generasi muda siap untuk pergi sekarang. 

Pada tahun 2021 saat ini, ketika  vaksinasi diterima dan lebih banyak tujuan dibuka, perkirakan permintaan akan datang lebih dulu dari para pelancong Gen-Z dan Milenial.

Penasihat Perjalanan Akan Menjadi Suatu Keharusan. Dengan begitu banyak batasan dan pembukaan kembali yang bervariasi di seluruh negeri dan dunia, termasuk persyaratan baru dan yang berubah seperti pengujian COVID-19.

Penasihat perjalanan tidak pernah lebih dibutuhkan.  Wisatawan akan membutuhkan bantuan untuk menavigasi keadaan normal baru agar perjalanan mereka sukses.

Pertemuan keluarga

Setelah melewatkan liburan dengan orang yang dicintai, berhubungan kembali dengan keluarga akan menjadi lebih penting dari sebelumnya di tahun 2021.

Penelitian dari Analis Destinasi menemukan bahwa lebih dari 31 persen pelancong mencari liburan keluarga setelah aman untuk melakukan perjalanan lagi.

Bepergian ke Olimpiade

Jepang akan menjadi tujuan utama para pelancong ketika dunia mulai dibuka kembali karena negara itu seharusnya menjadi tuan rumah Olimpiade 2020 di musim panas. 

Jepang sudah menjadi tujuan utama para pelancong sebelum pandemi, dan kemungkinan akan mengalami lonjakan saat para Olympian menuju negara itu musim panas tahun ini.

Disney World akan jadi pilihan utama

Dengan perjalanan keluarga menjadi yang teratas dalam daftar tren, maka salah satu taman hiburan paling populer di negara ini akan menjadi hub. Apalagi Disney World telah dibuka sejak musim panas. 

Ini dianggap relatif aman untuk dikunjungi dan mudah dijangkau baik dengan mobil atau penerbangan cepat dan langsung, sehingga mudah untuk melihat bagaimana ini akan menjadi pilihan teratas.

Perjalanan impian ada dalam daftar

Permintaan pent-up akan membuat banyak orang mengambil kesempatan untuk melakukan perjalanan lagi setelah mereka merasa aman untuk melakukannya dan mereka tidak akan menahan diri pada jenis perjalanan yang akan mereka ambil. 

Setelah menyadari bahwa akses untuk bepergian tidak dapat diterima begitu saja, banyak yang akan memesan perjalanan impian mereka secepat mungkin.

Liburan pantai

Karena merupakan cara mudah untuk menjaga jarak pergaulan, travelling ke destinasi pantai akan terus populer di tahun-tahun mendatang. Meksiko dan Karibia terbukti populer bagi wisatawan Amerika begitu pula tujuan domestik seperti California dan Florida.

Perjalanan darat

Karena COVID-19 mengganggu kehidupan sehari-hari hampir setiap orang Amerika, banyak yang beralih ke perjalanan darat sebagai pelarian yang mudah dan aman.

Menjelang tahun 2021 lalu misalnya saat  vaksin diumunkan akan diluncurkan, tren kemungkinan akan berlanjut setidaknya di paruh pertama tahun ini karena para pelancong terus merasa lebih aman berkendara ke tujuan liburan dibandingkan moda perjalanan lainnya.

Liburan RV

Pasar persewaan mobil  Rental Van ( RV) berkembang pesat selama pandemi, terbukti menjadi salah satu cara paling populer dan teraman untuk berlibur pada tahun 2020. Tren tersebut kemungkinan besar akan terus berlanjut, menurut riset RVshare pasar persewaan RV.

Perusahaan menemukan bahwa 73 persen responden milenial mengindikasikan mereka cenderung menyewa RV tahun 2021 ini, diikuti oleh Generasi X sebesar 59 persen dan Generasi Baby Boom sebesar 47 persen.

“Industri perjalanan global telah terpukul keras oleh pandemi ini, tetapi permintaan untuk pilihan perjalanan domestik tetap kuat, dan minat pada perjalanan RV tidak pernah sebesar ini,” kata CEO RVshare, Jon Gray.

Liburan kesehatan

Banyak orang Amerika telah beralih ke sifat buruk yang tidak sehat untuk bertahan hidup dari pandemi. Penjualan alkohol telah meroket, dan sepertinya, dari postingan media sosial, hampir semua orang di negara ini mencoba membuat kue. 

Saat pandemi muncul di kaca spion, banyak orang akan mengalihkan fokus mereka ke rasa kesehatan dan kebugaran yang diperbarui, mencari tujuan yang menjanjikan untuk bersantai dan merevitalisasi tubuh dan jiwa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.