INTERNATIONAL NEWS

10 Atraksi dan Taman Hiburan Teratas Untuk Tahun 2022, Menurut Tripadvisor

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Katedral yang indah dengan desain unik di Eropa yang telah dibangun sejak 1882 adalah daya tarik utama di dunia untuk tahun 2022, menurut pengulas Tripadvisor.

Dilansir dari cnntravel, setiap tahun, platform panduan perjalanan merilis serangkaian Penghargaan Travellers’ Choice. Ini memberikan penghargaan tujuan terbaik dan pantai terbaik awal tahun ini.

Pada hari Selasa, Tripadvisor meluncurkan “Hal Terbaik untuk Dilakukan” dalam 11 kategori, termasuk atraksi top dunia dan AS, taman hiburan, dan pengalaman terbaik secara keseluruhan.

Spanyol dan Italia yang panas di atraksi dunia tahun ini, menempati setengah daftar. Berikut adalah 10 teratas, menurut Tripadvisor:

1. Basilica de la Sagrada Familia: Barcelona, ​​Spanyol
2. Colosseum: Roma
3. Empire State Building: Kota New York
4. Pusat Masjid Agung Sheikh Zayed: Abu Dhabi, Uni Emirat Arab
5. Galeri Degli Uffizi: Florence, Italia
6. Plaza de Espaa: Seville, Spanyol
7. Air Terjun Iguazu: Foz do Iguaçu, Brasil
8. Pemandian Romawi: Pemandian, Inggris Raya
9. Taman Para Dewa: Colorado Springs, Colorado
10. Air Mancur Trevi: Roma

Informasi lengkap Basilica de la Sagrada Familia

Basilika adalah visi arsitek inovatif Antoni Gaudí, yang menjadi tokoh terkemuka dalam arsitektur modern. Itu dirusak selama Perang Saudara Spanyol selama tahun 1930-an, dan fasad dan ruang bawah tanah kelahirannya menerima status Warisan Dunia UNESCO pada tahun 2005.

Gaya arsitekturnya yang tidak biasa dianggap sebagai campuran Modernisme Catalan, Gotik Akhir Spanyol, Noucentisme Catalan, dan Art Nouveau. Basilika adalah magnet pariwisata di Barcelona, ​​​​kota yang hidup dan kosmopolitan yang terkenal dengan seni, budaya, dan makanannya.

Untuk memeriksanya sendiri dan memasuki Spanyol, Anda harus memberikan sertifikat yang membuktikan vaksinasi penuh, hasil negatif tes COVID -19, atau sertifikat pemulihan pada 11 Juni.

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)