NEWS

Yuk ikuti Tour Museum Misteri Perayaan ulang-tahun ke-25 Museum Meja Bundar Singapura

SINGAPURA, bisniswisata.co.id:  – Mendaftar untuk kejutan dengan Tur Museum Misteri Meja Bundar.
Dalam rangka perayaan ke 25 tahun Museum Meja Bunda Singapura mengadakan tur misteri, anda bisa mendaftarkan pada 4 hingga 26 September, dan pilih salah satu dari tiga tema – Fashion Confessions, Makhluk Mitos, atau Rahasia Tersembunyi.

Melansir dari The Straits Times, hanya setelah peserta memesan tiket, mereka akan diberitahu pada hari tour museum mana yang akan mereka kunjungi.

Fashion Confessions dan Makhluk Mitos, yang masing-masing akan mengambil dua museum, dihargai sin$20 atau sekitar Rp20.000 per orang termasuk tour berpemandu dan aktivitas langsung.

Tour Rahasia Tersembunyi, yang mengunjungi satu museum, dihargai sin$ 10 atau sekitar Rp10.000 per orang. Setiap tur akan dibatasi hingga 10 peserta.

Dosen Rama Srinivasan (46), menunjukkan bahwa motif yali juga muncul pada gelang emas abad ke-14 yang digali di Fort Canning. “Globalisasi bukanlah hal baru. Ada pertukaran seni dan budaya antara India dan Asia Tenggara sejak 2.000 tahun yang lalu.” ujarnya.

Di Galeri Nasional Singapura, pemandu wisata Caroline Liew menawarkan anekdot hidup tentang kapsul waktu yang terkubur di bawah batu fondasi gedung Mahkamah Agung lama dan kursus kilat tentang seni kontemporer menggunakan Kursi Matthew Ngui dan Kursi 5′ x 5′ inch Cheo Chai Hiang.

Pendidik Dorothy Perera (48), yang membawa putri kembarnya yang berusia delapan tahun dalam tour, mencatat bahwa harga menarik bagi keluarga dan meramalkan banyak minat, mengingat liburan sekolah yang akan datang.

Dia mengatakan preview telah menggelitik minat keluarga di wisata lainnya. “Ini adalah sesi ikatan yang hebat bagi keluarga. Kita semua mengalami kelelahan akibat pandemi. Elemen kejutan adalah nilai jual dan harganya sangat terjangkau untuk sebuah keluarga.”

Nah untuk kalian yang memang sudah ada rencana untuk berlibur ke Siangpura dalam waktu dekat, dan ingin mengikuti tersebut kalian bisa memesan tiket di https://mysterymuseumtours.peatix.com

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)