VResorts Ubah Pengalaman Virtual-Reality Di Industri Perhotelan

0
13

SINGAPURA, bisniswisata.co.id : Berkantor pusat di Singapura, VResorts adalah VR-commerce dan inovator konten VR yang melayani resor dan hotel di seluruh dunia dengan solusi virtual reality yang inovatif.

VResorts kini telah meluncurkan platform pemesanan Virtual Reality – yang pertama dari jenisnya, memungkinkan para pelancong untuk memilih tujuan wisata mereka dan membeli liburan mereka dari dalam ruang realitas virtual.

Pembuatan konten inovatif dan platform meta-pencarian ini sekarang memungkinkan wisatawan untuk merasakan pengalaman imersif berkualitas tinggi sebelum membeli atau memastikan keunggulan kompetitif untuk hotel dan resor yang ada di platform tersebut.

Di lansir dari Travel Daily News, Inovasi yang mengganggu dalam saluran distribusi perhotelan terbatas pada munculnya agen perjalanan online di pertengahan 90-an dan, lebih dari satu dekade kemudian, evolusi ke platform pemesanan seluler.

VResorts memperkenalkan VR-commerce, untuk barang dan layanan offline, sebagai konsep baru untuk merintis era baru bisnis e-commerce.

VR-commerce dengan sempurna menggabungkan manfaat belanja online dan offline dalam satu platform. Ini memberi konsumen kemudahan untuk berbelanja dari rumah serta membandingkan harga, sambil terlibat dengan produk atau layanan pada tingkat sensorik.

Platform ini membantu pengguna untuk ‘merasakan’ tujuan dan fasilitas sebelumnya, menghilangkan kebutuhan akan konten yang panjang dan tidak perlu, dan ini akan berdampak positif pada pengalaman pelanggan dalam pengambilan keputusan mereka.

Hotel dan resor di sisi lain, mendapatkan keuntungan dari pengalaman imersif ini yang dapat digunakan sebagai alat penjualan dan pemasaran yang kuat, meningkatkan penawaran merek dan personalisasi produk – membuat konversi penjualan lebih mungkin terjadi.

Awalnya dikembangkan untuk pemesanan perjalanan, teknologi ini juga dapat diterapkan pada produk atau layanan apa pun di semua industri dan pengguna dapat merasakannya secara nyaman dari rumah mereka.

Ini adalah kali pertama platform perdagangan VR di dunia membuat para pengguna pencarian liburan yang merasakan sealami dan seinutisi mungkin. Karena pandemi 2020 mendorong pengalaman jarak jauh ke garis terdepan.

Patform pemesanan realitas virtual ini akan membantu hotel dan resor membedakan diri mereka di pasar; tugas yang semakin menantang bagi merek dan pemasar di dunia saat ini.

“Kami percaya pemesanan realitas virtual, dan memang perdagangan, adalah penerima manfaat langsung dari Pandemi Corona. Konsumen menuntut kemampuan untuk berinteraksi dengan merek dalam format yang paling nyaman dan alami bagi mereka.

“Kami percaya bahwa perdagangan VR untuk barang dan layanan offline yang hanya menyediakan kebutuhan ini, ”kata Vladimir Varnavskii, pendiri VResorts.

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Norma baru bagi kami adalah terus mengkurasi pengalaman VR yang beragam dan mulus di platform kami untuk memastikan bahwa kepercayaan konsumen terhadap apa yang mereka beli adalah mutlak”.

Orang ingin merasakan produk dan layanan dengan kemudahan menggunakan perangkat mereka. Dalam skenario seperti itu, VR adalah bagian yang layak dari ruang digital dan telah mengalami percepatan perkembangan selama beberapa tahun terakhir.

VResorts percaya bahwa mereka saat ini berada dalam fase transisi di mana sebagian besar pengguna diperkenalkan ke VR-commerce untuk barang dan layanan offline untuk pertama kalinya.

Tim ini memiliki silsilah dalam VR yang membentang dari pembuat konten untuk Discovery dan National Geographic hingga konsultan raksasa seperti Mckinsey dengan semua anggota menjadi pelaku bisnis perhotelan sehingga memastikan alat dan solusi yang difokuskan pada industri.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.