Vina Panduwinata Ingin Beri Kejutan

0
272
Vina Panduwinata (Foto: .medcom.id)

MATARAM, bisniswisata.co.id: Musisi Vina Panduwinata telah menyiapkan kejutan untuk tampil di Senggigi Sunset Jazz 2018 di Pantai Senggigi NTB, pada Ahad (9/12/2018). Vina Panduwinata mengaku sudah menyiapkan aransemen khusus untuk tampil pertama kali di Senggigi Sunset Jazz 2018.

“Mama Ina tertarik berkolaborasi untuk Senggigi Sunset Jazz, bukan hanya karena ingin terus bereksplorasi dan berekspresi. Mama Ina tertarik, karena pentas ini salah satu cara berkontribusi pada Lombok Bangkit,” kata Vina dalam keterangan rilis, Rabu (28/11/2018).

Musisi yang sudah puluhan tahun berkarya dan dikenal sebagai Burung Camar itu menyatakan, akan ada kreasi baru yang tengah disiapkannya. Dalam pentas nanti, ia akan bekerja sama dengan DJ Goeslan, Ikmal Tobing, Clement, dan Tim Noya. “Kalau mau tahu seperti apa kreasinya, ayo ke Lombok dan nonton Senggigi Sunset Jazz 2018,” kata Vina Dewi Sastaviyana Panduwinata, nama aslinya.

Penyanyi senior kelahiran Bogor, 6 Agustus 1959 mengaku bangga, senang bisa dilibatkan dalam event tersebut. Apalagi di Lombok sendiri baru saja dilanda musibah. Sehingga dia bisa menghibur masyarakat di Lombok.

“Ini mama waktu denger ini seneng banget karena Mama Ina dan kawan-kawan melakukan sesuatu saat gempa. Ini salah satu yang bisa aku lakukan untuk Lombok. Di mana kalau ini lebih ke secara psikis yang kita share ke banyak orang,” lontar ibu satu anak Joedo Harvianto Kartiko.

Demi ikut membantu membangkitkan kembali semangat warga Lombok pasca bencana gempa dan tsunami, penyanyi bergenre pop ini ingin Lombok kembali bangkit mulai dari masyarakatnya agar tetap sbersemangat, hingga pariwisata Lombok tetap bergeliat sehingga mampu mendatangkan devisa dan menambah pendapatan masyarakat.

Festival musik Senggigi Sunset Jazz 2018 dibuat gratis untuk penonton yang akan datang, dengan mengambil lokasi di Pantai Senggigi pada 9 Desember 2018. Sederet musisi Jazz Tanah Air mulai dari Indra Lesmana & Eva Celia, Vina Panduwinata, Andien, RAN, Brigitta, Pusakata hingga Lombok Blues Community siap memeriahkan Senggigi Sunset Jazz 2018. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.