ENTREPRENEUR EVENT INTERNATIONAL

UNWTO di FITUR 2024: Investasi, Sustainable Tourism & Kolaborasi 

MADRID, bisniswisata.co.id : Dengan Ekuador sebagai negara mitra resmi, Pameran Dagang Pariwisata Internasional FITUR (Madrid, 23-26 Januari) sekali lagi akan berfungsi sebagai platform untuk inovasi dan kolaborasi pariwisata global.

ada acara pariwisata besar pertama tahun 2024 ini, UNWTO akan menekankan pada pengembangan peluang investasi dan penguatan kemitraan internasional selama acara tersebut.

Sorotan meliputi:

  • Investasi: UNWTO akan menjadi tuan rumah forum investasi utama, termasuk acara “Investasikan di Zambia”, dan, bekerja sama dengan Bank Investasi untuk Amerika Latin (CAF) secara resmi meluncurkan “Pedoman Investasi untuk Ekuador”, yang menyoroti prospek investasi pariwisata di negara-negara tersebut. wilayah.
  • Pembangunan Berkelanjutan dan Aksi Iklim: Pertemuan Komite Pariwisata dan Keberlanjutan akan membahas tantangan keberlanjutan di sektor pariwisata global. UNWTO akan menjadi tuan rumah pertemuan para penandatangan Deklarasi Glasgow, menyoroti komitmen bersama untuk mengatasi tantangan iklim di sektor pariwisata.
  • Koordinasi dan Kolaborasi: Sekretaris Jenderal UNWTO Zurab Pololikashvili akan mengadakan sejumlah pertemuan bilateral dengan Menteri Pariwisata dari seluruh kawasan dunia untuk mendorong kolaborasi dan memperkuat kemitraan guna memajukan pariwisata untuk pembangunan berkelanjutan.

Kehadiran UNWTO setiap tahun di FITUR menggarisbawahi komitmennya untuk mendorong perubahan positif dalam sektor ini. Organisasi ini tetap berdedikasi untuk mendorong praktik berkelanjutan, mendorong investasi yang bertanggung jawab, dan memfasilitasi kemitraan global. 

UNWTO mengundang seluruh pemangku kepentingan, profesional industri, dan masyarakat untuk bergabung dalam dialog di FITUR 2024.

 

Hildea Syafitri