Traveling bagi Gading Marten Bukan Sekedar Mengisi Waktu Luang

0
17

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Traveling bagi aktor Gading Marten bukan sekedar melampiaskan hobby, mengisi waktu luang, dan sekedar jalan-jalan, namun lebih dari itu, membuat konten traveling untuk dipertontonkan ke banyak orang agar mendapatkan inspirasi liburan yang seru dan menyenangkan.

Apalagi senang dunia fotografi menjadi pendukung dalam mengisi kontennya. “Kalau saya kan passion-nya traveling dan fotografi. Saya juga senang lihat dunia dan bersyukur punya kesempatan itu. Saya punya keinginan kasih lihat tempat bagus ke teman-teman di media sosial, semoga mereka juga beruntung merasakan seperti apa yang saya alami,” lontar bapak satu anak Gempita Nora Marten.

Putra aktor senior Roy Marten melanjutkan saat ini media sosial memiliki peran penting dalam menunjang aktifitasnya, sehingga merasakan betul bagaimana perbedaan traveling zaman dulu dan now. “Kalau zaman dulu hanya sekadar jalan-jalan, kalau sekarang enggak bisa jauh dari HP dan momen. Kan sayang banget kalau sudah jalan-jalan enggak diabadikan, bukan pamer sih,” ujar mantan suami Gisella Anastasia.

Menurut Gading, traveling masa kini tak cuma dinikmati sendiri, tapi bisa dibagikan kepada banyak orang karena bisa diunggah lewat media. “Kalau saya sekarang memang lagi senang buat konten yang menarik seperti traveling. Buat ngasih tahu ke orang-orang untuk menginspirasi destinasi yang menarik,” lontar jebolan Universitas Atmadjaya.

Gading memberikan tips untuk para konten kreator dalam membuat foto atau video yang menarik terutama tentang pariwisata. Bagi dia, tak perlu membawa atau menggunakan peralatan canggih, hanya bermodalkan ponsel pun bisa membuat konten. “Yang penting niatnya sama cari ide dan waktu yang pas. Itu yang penting siapin dari rumah mau bikin apa,” ujar duda kelahiran Jakarta seperti dilansir laman Ceknricek, Jumat (23/08/2019).

Misalnya, lanjut dia, dari rumah kepikiran mau bikin temanya sepeda. Terus pilih jalan-jalan ke Bali carilah sepeda. Karena tanpa konsep semuanya pasti berantakan. konsep dan tema itu paling penting banget.

Lelaki murah senyum juga memberikan tips soal penginapan saat melakukan traveling saat mau mengerjakan konten foto atau video. “Pokoknya sambil bikin konten nikmatin liburan deh. Terus kalau mau nyari penginapan dengan budget yang enggak tinggi download aja RedDoorz. Saya juga sudah download, karena jalan-jalan enggak harus selalu mahal. Just enjoy your life,” sambung pemeran utama terbaik dalam FFI 2018 lewat film Love for Sale. (NDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.