No Time To Die, Judul Resmi Film James Bond ke-25

0
34
Daniel Graig, pemeran James Bond

HOLLYWOOD, bisniswisata. co.id: Akun Twitter Official James Bond merilis judul resmi untuk film James Bond terbaru, No Time To Die. Sebelumnya film edisi khusus Agen Rahasia ini, akan diberi nama Shatterhand, namun nama tersebut dinilai kurang ikonik.

Film No Time To Die ini, sekaligus mengakhiri tugas Daniel Graig memerankan agen rahasia 007. Film itu adalah judul James Bond kelima yang dibintangi Daniel setelah ia berperan dalam Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012) ) meraih lebih dari US$1 miliar dari bioskop global., dan Spectre (2015) yang ditangani sutradara Sam Mendes, meraup US$880 juta dari box office global.

No Time To Die disutradarai Cary Fukunaga, dan naskah ditulis Phoebe Waller Bridge berdasarkan adaptasi novel hits milik Ian Fleming. Film itu dijadwalkan rilis pada April 2020. Film terbaru James Bond ini menyoroti kehidupan Bond sebagai agen rahasia di Jamaika. Pertarungan dimulai setelah teman Bond, Felix, meminta bantuan dia dalam misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik.

Film ini akan dibintangi oleh Naomie Harris, Lea Seydoux, Lashana Lynch, Ana de Armas, Ralph Fiennes, dan Ben Whishaw. Aktor pemeran Fredie Mercury, Rami Malek juga akan bergabung untuk peran penjahat.

Dalam sebuah sesi tanya jawab di Golden Eye Jamaica, April 2019, Rami menyebutkan, ia tidak akan memberikan perjalanan yang mudah bagi Bond.

Daily Mail mengungkapkan pada bulan Juli, Christoph Waltz yang memerankan tokoh penjahat kejam bernama Blofeld diSpectre akan bergabung kembali dalam produksi film No Time To Die.

Daniel yang juga mengambil peran sebagai produser dalam film No Time To Die, saat ini sedang mencari penyanyi untuk original soundtrack-nya. Nama Ed Sheeran sempat diperbincangkan dan Daniel yang mulai menyukainya untuk bernyanyi di film No Time To Die. Sebelumnya, musisi Adele sukses menyanyikan theme song untuk film Skyfall dengan judul yang sama.

Saat Syuting James Bond, Daniel Craig (51) sempat mengalami cedera saat pengambilan gambar dan harus menjalani operasi pergelangan kaki. Operasi tersebut tidak mengganggu jadwal film. Unggahan dari akun Twitter resmi James Bond mengatakan, Craig menjalani operasi kecil karena cedera saat syuting di Jamaika. “Produksi akan berlanjut sembari Craig rehabilitasi selama dua pekan pascaoperasi. Jadwal penayangan masih sama pada April 2020,” bunyi cuitan itu.

Media Inggris melaporkan, Craig terpeleset dan cedera di lokasi syuting saat melakukan adegan laga pekan lalu. (NDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.