Laura Basuki Keranjingan Serba Horor

0
144
Laura Basuki (Foto: Republika.co.id)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Mimpi akhirnya menjadi kenyataan. Realita itu dialami aktris Laura Basuki. Impiannya bisa main horor ternyata kesampaian juga dengan berakting dalam film horor The Returning. Aktris 30 tahun kelahiran Berlin Jerman ini, sejak dulu keranjingan segala sesuatu serba horor, termasuk novel seram Goosebumps karya RL Stine ditujukan untuk anak-anak.

“Waktu SD saya koleksi Goosebumps selemari gede sampai mama takut, anak gue kelainan apa ya, (sukanya) nonton horor dan baca Goosebumps,” ujar ibu satu anak Owen Sandjaja seperti dilansir laman Republika, Selasa (30/10/2018).

Ketika memilih film yang akan ditonton di bioskop, pilihan pertamanya selalu jatuh pada film horor. “Setelah horor, baru drama, action, terus komedi,” kata Laura yang sejak dulu ingin bermain di genre film favoritnya.

Laura mengatakan dia terpincut pada skenario The Returning yang menawarkan horor berbeda dibandingkan film-film Indonesia lainnya. Di film tersebut, bukan hantu lokal seperti kuntilanak atau pocong yang jadi sumber teror, melainkan monster. “Ini tantangan baru buat film Indonesia,” kata Laura yang pertama kali membintangi film Gara-gara Bola tahun 2008.

Laura menambahkan proses pengambilan gambar film horor berlangsung lancar tanpa ada cerita-cerita aneh yang terjadi. “Saya tungguin, tapi nggak ada yang ganggu,” seloroh Laura yang meraih penghargaan Pendatang Baru Wanita Terbaik di Indonesia Movie Actor Awards 2009

Dalam The Returning (Ada Jiwa yang tak Seharusnya Kembali), Laura berperan sebagai Natalie, seorang istri dan ibu dua anak yang menanti kepulangan suami (Ario Bayu) yang hilang saat mendaki. Ketika suaminya pulang, justru ada banyak kejanggalan yang terjadi di rumah. (EP)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.