Target Jaring Milenial, Tingkat Hunian Hotel Ini Kuat Berkat Interior Eklektik

0
45

Hotel 101, Dago, Bandung dengan lokasi strategis ( foto: PHM).
BANDUNG. bisniswisata.co.id: Hari Libur ataupun hari kerja nampaknya tidak mempengaruhi tingkat hunian Hotel 101 Dago, Bandung, yang berupaya menjaring tamu dengan beragam fasilitas dengan pengalaman dan gaya menginap yang berbeda.

“Tingkat hunian kami rata-rata 80%, kalangan bisnis menjadi target market kami pada saat weekday and Leisure di saat weekend. Tapi juga menjadi idola tamu- tamu kami untuk menginap pada saat akhir pekan karena slogan kami Have a smart stylist stay,” kata Iwan Kurniawan, VP Revenue Distribution PHM Hospitality, hari ini.

Lokasi yang strategis di jalan Ir.H Juanda, dekat tempat perbelanjaan, Cafe- cafe dan tempat hang out lainnya, menjadi pilihan tamu. Sementara di dalam hotel juga menawarkan banyak hiburan, tambahnya.

Menggabungkan bisnis dan leisure dimulai saat tamu memilih tipe kamar mulai dari tipe Deluxe Smart Single atau Double, Deluxe Stylish Triple Bed, Duplex Trendy , Urban Chic Room dan Deluxe Experience Room.

Untuk pengalaman yang unik saat menginap bersama anak-anak atau saat kumpul dengan teman-teman bisa menginap di ruangan dua tingkat Duplex Trendy. Ada tersedia 13 kamar tipe ini dengan luas kamar 50 m2.

“Coba rileks dan santai di kamar Urban Chic yang lebih luas ukuran 69 m2. Tipe kamar ini hanya tersedia dua unit saja loh” tambah Iwan Kurniawan.

Selain konsep kamar yang berbeda, kegiatan pertemuan perusahaan, komunitas juga kerap diselenggarakan di meeting room tersedia mulai dari yang sifatnya personal seperti acara pertunangan, mempertemukan dua pihak keluarga untuk kelangsungan hubungan cinta dua insan manusia, maupun acara korporat.

Acara  jumpa pers, workshop, pesta ulangtahun hingga kegiatan gathering dan social event lain nya juga kerap dilaksanakan di hotel ini karena ada empat meeting room seperti Aira Room berkapasitas 100 orang, Tavira 30 orang, Voda 15 orang dan Ilma room untuk 15 orang.

Beragam tipe kamar di Hotel 101 Dago, Bandung

Menggabungkan event dengan acara hiburan juga menjadi keunggulan dari tim hotelnya. Iwan menambahkan keseruan pesta dengan DJ, Live Music, beragam permainan, kegiatan Face Painting, menari dan aktivitas dapat dirancang bersama sesuai kebutuhan tamu.

Untuk tahun 2019 pihaknya  optimistis bisnis hotel yang dikelolanya dapat tumbuh dengan baik karena harga yang kompetitif, kualitas pelayan yang terus ditingkatkan, di samping lokasi strategisnya.

Selama ini, hotel bintang empat THE 1O1 Bandung Dago  menampilkan interior eklektik dan konsep kamar yang unik cocok dengan kalangan Milenial terutama para profesional muda yang akrab dengan dunia digital dan media sosial.

Banyak spot Instagramable di lingkungan hotel mulai dari sudut-sudut ruangan, lorong-lorong hotel hingga interior kamar yang menarik. Hotel Kami juga menyediakan layanan kamar 24 jam, Dutch Blue Pool (pilihan anak-anak), Whales Spa & Massage untuk  Me Time alias memanjakan diri sendiri, di samping kulineran di resto dan bar yang ada.

Perjalanan ke Bandung tidak akan lengkap tanpa pengalaman makan. “Jadi silahkan temukan pilihan kuliner di SODA Resto & Bar kami, yang menyajikan beragam hidangan Barat, menu Warisan, dan Fusion. Para tamu juga akan dihibur dengan SODAkustik atau Live DJ Performance pada Sabtu malam, “ jelas Iwan.

Dia juga mengingatkan bahwa radius 5 Km di sekitar Hotel, tamu bisa menyambangi Istana Bandung Electronic Center yang jaraknya sekitar 390 m, Bandung Indah Plaza Mall (440 m),
Riau Street factory Outlet (600 m),
Gedung Sate (870 m), Geology Museum (1.2 km), Cihampelas walk Shopping mall (1.4 km) dan Museum Asia-Afrika ( 1,7 km). Nah serukan, Ayo eksplor Bandung, tandasnya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.