Tamara Bleszynski Bangga Buka Warung Makan

0
57
Tamara Bleszynski (Foto: InstagramTamaraBleszynski)

DENPASAR, bisniswisata.co.id: Selebriti Tamara Bleszynski rupanya mengetahui bisik-bisik orang tentang dirinya yang membuat warung makan, bukan restoran. Hal itu diungkapkan ibunda Teuku Rassya dan Kenzou Lion Bleszynski Lewis dalam Instagram pribadinya.

“Byk yg berbisik, katanya artis..kok hanya warung? Knp ga resto? Jawabku adalah; Terima kasih atas doanya, tapi hanya ini yg kumampu, dan aku bangga. 💞,” tulis Tamara, Kamis, 17 Oktober 2019.

Tamara mengungkapkan, tak akan lupa tentang sejarah warung tersebut. Menurut Tamara, papan nama warung pun saat itu tidak ada. “Dimulai dari semangat yg besar, kerja keras dan doa,” ungkap Tamara yang kelahiran Bandung 44 tahun lalu.

Unggahan Tamara Bleszynski itu rupanya mendapatkan banyak komentar positif dari warganet. Mereka mendukung perjuangan Tamara dan diminta tak perlu mendengarkan nyinyiran orang.

“Gak usah dngerin nyiyiran kak… sukses terus buat kak @tamarableszynskiofficial .. dr kecil smpe saat ini cm kaka idola saya.. msh ttp cantik dan baik hati…,” tulis @fitriani0582 dalam kolom komentar Instagram Tamara Bleszynski.

Untuk menghidupi warungnya, bahkan Tamara ikut turun tangan ke pasar. Ia bahkan senang bisa berada di pasar bertemu dengan para pedagang. Dalam foto yang diunggah pada baru-baru ini, Tamara terlihat asyik foto bersama dengan perempuan yang berdagang ikan asin dan minyak goreng.

“Bagiku..berada di pasar bukan hanya Mewah, tapi IstiMewah, apalagi bisa bertemu ibu cantik yg selalu semangat meyambutku dgn senyuman. Btw..harga minyak dan ikan asin besok berapa yah?” tanya pemain film Air Terjun Pengantin (2009) dan Air Terjun Pengantin Phuket (2013).

Tamara pernah bercerita tentang warungnya. Ia menyebutkan warungnya bukan restoran yang menu-menunya dimasak di dapur rumahnya. “Teh Manis adalah sebuah Warung, bukan Restaurant, bisa dilihat dari harga2 makanan dan minuman kita. Semua masakan kita masak di dapur sederhana rumahku, yg bukan Villa. Itulah kenapa Teh Manis menyuguhkan Masakan Rumahan, karena memang benar2 dari Rumah, bukan Villa, hotel apalagi resort,” ungkapnya.

“Mudah2an warung rumahan sederhana ini Masih bisa Terus berjalan. Dan Mudah2an aku masih bisa Terus belanja ke pasar2 tradisional utk Warung di Rumahku ini. 🙏,” sambung Tamara.

Beberapa menu di warung makan di antaranya perkedel, orek tempe, sayur lodeh, telor dadar gulung, ayam goreng, urap sayur, ikan, dan lainnya. Ada juga nasi campur dengan lauk ikan dan jengkol. “Masakan Rumahan, karena memang berasal dari Rumah dan semua bahan kita beli dari pasar tradisional. Maju terus semua Warung di Seluruh Nusantara, terus belanja ke pasar tradisional yah. Tetap semangat ❤️,” tulis Tamara seperti dilansir laman Liputan6.

Tamara juga mengucapkan terima kasih atas komentar terhadap warung nasinya tersebut. Ada yang menyebut harganya mahal, ada punya yang menilai murah.

“OMG!! Kenapa Harus ada sendok disitu? Kenapa di foto ini bawangnya potongannya kurang ke kiri, ga pas? Kenapa harus ada Cabe? Kenapa warna sayuran hijaunya kurang gereget? Kenapa Gambarnya ga simetris? Kenapa harga sayuran di Teh Manis Mahal bgt Rp 8.000? Kenapa harga sayuran di Teh Manis Murah bgt Rp 8.000?! Terima kasih atas semua komentar2nya,” tegas Tamara Bleszynski. (ndy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.