Survei Mengatakan Klien Kapal Pesiar Akan Pulih pada 2021

0
14

Liburan di hotel atau naik kapal pesiar jadi pilihan wisatawan tahun 2021. ( Foto:  2020 stock.adobe.com/EdNurg)

WASHINGTON, bisniswisata.co.id: Mayoritas wisatawan tidak berencana untuk bepergian hingga tahun 2021, tetapi berharap untuk menginap di hotel dan naik kapal pesiar.

Sebuah survei baru dari perusahaan asuransi perjalanan dan bantuan Allianz Partners menunjukkan berita positif untuk pasar kapal pesiar pada tahun 2021, dan klien agen perjalanan adalah kuncinya.

Survei tersebut mengambil sampel lebih dari 1.000 tanggapan dari pelanggan yang membeli produk asuransi perjalanan A.S. melalui penasihat perjalanan dan mitra distribusi ritel lainnya.

“Perjalanan akan terus berkembang sebagai tanggapan atas terungkapnya peristiwa global,” kata Joe Mason, kepala pemasaran di Allianz Partners seperti dilansir dari TravelAge West

Dia mengklaim menemukan bahwa pelanggan lebih terbuka untuk melakukan perjalanan ke tujuan luar negeri sekali lagi. Satu area  di mana Joe  berharap untuk melihat peningkatan minat di tahun depan adalah pada perjalanan kapal pesiar internasional.

Secara keseluruhan, 60% pelanggan ritel Allianz mengatakan bahwa mereka tidak akan melakukan perjalanan hingga tahun 2021, tetapi berencana untuk melakukan perjalanan internasional lagi tahun depan.

Dari mereka yang menjawab pertanyaan  “ketika Anda melakukan perjalanan berikutnya, di mana Anda akan menginap ?,” maka setengah dari mereka mengatakan mereka akan melakukannya di hotel atau resor .

Namun  20% mengatakan mereka akan melakukannya di atas kapal pesiar – jauh di atas kategori teman / keluarga yang tersisa (  13%), rumah sewa (8%), rumah liburan pribadi (4%), lain-lain (3%) dan RV / tenda / kabin (2%).

Perjalanan kapal pesiar mungkin ditangguhkan untuk orang Amerika saat ini, tetapi dapat dilanjutkan segera setelah November 2020 setelah cuti  sementara layanan anggota Cruise Lines International Association akibat pandemi global.  Merek global seperti MSC Cruises sudah kembali berlayar dengan sukses di Mediterania.

Perusahaan asuransi Allianz saat ini menawarkan perlindungan untuk pembatalan perjalanan, gangguan perjalanan dan perawatan medis darurat bagi mereka yang sakit COVID-19.  Perusahaan juga telah memperpanjang pengembalian uang premi asuransi perjalanan untuk sementara waktu kepada klien yang pemasok perjalanannya telah membatalkan kapal pesiar mereka karena virus Corona.

Pelanggan dapat menggunakan polis mereka dalam waktu 770 hari sejak tanggal pembelian untuk menerapkannya pada perjalanan baru atau yang dijadwalkan ulang.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.