Sompo Travel First Tawarkan Asuransi Perjalanan Gratis

0
345
Stand Sompo travel first dibanjiri pengunjung

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Bagi anda yang suka jalan-jalan dan mengunjungi berbagai objek wisata di luar negeri, tentunya perlu mempertimbangkan keamanan diri dan barang selama kegiatan tersebut. Salah satunya dengan menyiapkan asuransi perjalanan (travel insurance).

Banyak perusahaan asuransi yang menawarkan travel insurance bagi para pelancong. Anda tinggal memilih yang sesuai rute perjalanan plus tentu saja isi kantong. Atau membelinya sekaligus untuk periode satu tahun, bisa perorangan atau sekeluarga.

Asuransi Sompo Travel First menawarkan asuransi yang mendukung kenyamanan perjalanan calon traveler. Seperti dalam pameran wisata terbesar Indonesia Astindo Travel Fair (ATF) 2018, yang berlangsung di Jakarta Convention Center 2-4 Maret 2018, Sompo memberikan perlindungan asuransi perjalanan secara gratis bagi pembeli tiket.

Tak heran kalau stand PT Sompo Insurance Indonesia ini, banyak dikunjungi para pemburu tiket pesawat. Selain mendapatkan asuransi cuma-cuma, mereka juga bisa membeli asuransi tambahan yang lebih lengkap.

Eric Nemitz, Chief Operating Officer Sompo Insurance Indonesia, mengatakan partisipasi Sompo TravelFirst pada ajang ATF 2018, yang diselenggarakan di Jakarta, Surabaya dan kota-kota lainnya ini, menjadi pendukung penting fenomena leisure economy.

Menurut dia, setiap transaksi pembelian tiket perjalanan baik untuk rute domestik maupun internasional, pengunjung langsung mendapatkan perlindungan diri, dan pembatalan perjalanan secara gratis.

“Kami memberikan jaminan perlindungan atas kematian akibat kecelakaan pesawat terbang, dengan total nilai manfaat mencapai Rp50 juta untuk rute domestik, dan Rp 200 juta untuk rute perjalanan internasional. Juga jaminan biaya kompensasi jika terjadi pembatalan perjalanan yang tidak terduga,” ujar Eric di Jakarta, di sela-sela pameran ATF 2018.

Dia menuturkan menjadi rekanan utama asuransi perjalanan ATF 2018, adalah suatu kebanggaan bagi mereka, mengingat Astindo Fair ini merupakan pioneer pameran perjalanan, dan salah satu yang terbesar di Indonesia.

“Pergeseran pola konsumsi masyarakat Indonesia dari non-leisure ke leisure, dan tingkat kesadaran masyarakat yang semakin tinggi akan pentingnya memiliki asuransi perjalanan, menjadikan kami optimis bahwa masyarakat akan sangat antusias. Ditambah kami memberikan asuransi perjalanan gratis untuk setiap pembelian tiket di ajang ini,” tambah Maria Susana, Head of Travel and Affinity Sompo Insurance Indonesia.

Maria mengatakan pihaknya memberikan pelayanan yang lebih, tidak hanya terbatas pada perlindungan diri saat perjalanan, namun juga apabila terjadi pembatalan perjalanan yang meng-cover hingga Rp200 juta. (Rahmayulis Saleh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.