Satu Nada Satu Cinta, Konser Nostalgia Persembahan Ari Lasso

0
112
Ari Lasso (Foto: Okezone Celebrity)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Penyanyi Ari Lasso bakal menggelar konser bertajuk “Satu Nada Satu Cinta” di Live Space Lot 8 SCBD Jakarta, pada 14 Februari 2019. Konser ini, merupakan wujud dari nostalgia cinta era-90an, yang akan dipersembahkan untuk para penggemar. Konser ini dapat ditonton bersama pasangan, orang terdekat, dan keluarga.

Dengan demikian, para penonton bisa mengenang masa-masa indah bersama pasangan masing-masing maupun orang terdekat agar cinta terasa abadi sampai akhir hayat. Karena nada adalah cinta. Apalagi untuk menyemarakkan suasana, Penyanyi kelahiran Madiun Jawa Timur ini mengundang band asal Bandung, Java Jive.

Konser ini dibagi menjadi beberapa segmen. Java Jive akan tampil pertama dan acara puncaknya adalah penampilan sang legend Ari Lasso. Untuk menyelenggarakan konser Satu Nada Satu Cinta diperlukan perjalanan panjang yang tidak mudah. Nada Visual Kreasi bersama tim mencoba membuat terobosan baru dengan mengemas dan menghadirkan mereka yang karyanya melegenda di 14 Februari nanti.

Di dunia entertainment khususnya dunia musik Indonesia era 90-an, nama Ari Bernardus Lasso dikenal sebagai mantan vokalis grup band Dewa 19 ((1991-1999). Penyanyi bergenre Pop dan Pop Rock ini akhirnya keluar dari Dewa dan menjalani karier sebagai penyanyi solo.

Karakter suaranya yang lembut dan khas membuat semua orang selalu merindukan karya-karyanya. Bapak lima anak Aura Rivanya Maharani, Michael Bernard Lasso, Audra Anandira Lasso, Abraham Bernard Lasso dan Alessandra Lasso ini, juga menjadi salah satu dewan juri dari ajang pencarian bakat Indonesia Idol.

Pelantun lagu “Arti Cinta ini”, selain asyik dengan single-single solonya, yang menelurkan enam album solo yakni Sendiri Dulu (2001), Keseimbangan (2003), Kulihat, Kudengar, Kurasa (2004), Selalu Ada (2006), The Best of Ari Lasso (2007) dan Yang Terbaik (2012) ini, juga beberapa kali mempersembahkan karyanya berkolaborasi dengan beberapa artis Indonesia. Di antaranya Melly Goeslow, Bunga Cintra Lestari dan Arie Tatum.

Sementara Java Jive, adalah grup band Indonesia yang didirikan di Bandung, Jawa Barat dengan digawangi Capung, Noey, Tony, Edwin, Fatur, dan Danny. Grup band ini dibentuk pada tahun 1993. Selama berkarier menghasilkan album Studio: Java Jive 1 (1994), Java Jive 2 (1995), Java Jive 3 (1997), Java Jive 4 (1999), The Best of Java Jive (2003), 1993-2006 (2006), Stay Gold (2008) dan Java Jive 20 Teman Sehati (2013).

Sedangkan Single Lagu tercatat ada tiga yakni Single Teman Sehati (Februari 2012), Single “Hidup Ini Indah” (Agustus 2012) dan Single “Jujur” (April 2013). Salah satunya yang sangat populer hingga sangat ini adalah “Gerangan Cinta”.

Tiket konser Satu Nada Satu Cinta dijual Rp 400 ribu bila pengunjung membeli tiketnya on the spot untuk kategori festival. Open gate akan dibuka pada pukul 17.00 WIB. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.