Perjalanan Secara Digital dengan Google di Hari Pariwisata Dunia

0
13

SPANYOL, bisniswisata.co.id:  Setiap tanggal 27 September adalah Hari Pariwisata Dunia – waktu untuk merayakan kemampuan pariwisata untuk mempromosikan pertukaran yang berarti antara orang-orang di seluruh dunia, bersenang-senang, mengingat bagaimana perjalanan membantu kita semua memulihkan diri – dan membuat perbedaan nyata, memberikan mata pencaharian dan melindungi warisan kita.

Tahun ini mungkin telah mengubah kesempatan untuk melakukan perjalanan ke seluruh dunia, tetapi keinginan untuk merasakan budaya baru, melihat tempat-tempat yang jauh atau menemukan permata tersembunyi di halaman belakang sendiri tidaklah berkurang.

“Kami setuju dengan mitra kami, Organisasi Pariwisata Dunia ( UNWTO) bahwa kita tinggal di rumah hari ini sehingga kita bisa bepergian besok”.

Dilansir dari rilis UNWTO, saat ini, Google Arts & Culture mengumpulkan koleksi baru untuk membantu siapa pun memilih perjalanan virtual mereka yang sempurna dengan ribuan museum dan tujuan budaya untuk dijelajahi.

Dibantu mitranya, CyArk,  Google telah meluncurkan 37 situs warisan budaya di Google penelusuran dari seluruh dunia dalam Augmented Reality (AR).

Bangkitlah dari sofa Anda dan cari di ponsel Anda untuk membawa patung Moai dari Ahu Ature Huki, Rapa Nui (Pulau Paskah), Gerbang Brandenburg di Jerman, atau piramida Maya di Chichén Itzá, Meksiko langsung ke ruang tamu Anda.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang apa yang diperlukan CyArk untuk menangkap hanya satu situs di “Mendokumentasikan Thomas Jefferson Memorial” dan menemukan bagaimana karya ini membantu upaya konservasi global mengkomunikasikan dampak perubahan iklim ke tempat-tempat ikonik seperti Rapa Nui.

Lanjutkan perjalanan Anda di Google Arts & Culture

Ada lebih banyak situs untuk dikunjungi secara virtual: biarkan Google Arts & Culture menjadi panduan Anda untuk menemukan beberapa tujuan paling menakjubkan di dunia.

Mulai  dari Keajaiban Meksiko, AS, Prancis, dan banyak lagi hingga beberapa kota istirahat yang menakjubkan, petualangan penuh aksi dan surga lolos.

Izinkan pembuat konten favorit Anda membawa Anda ke dalam tour

Terakhir, lakukan perjalanan seperti orang lokal, dan jelajahi Andalusia bersama pembuat YouTube Kikillo, ikuti jalan virtual keliling Milan dengan pembuat Instagram Federica di Nardo, atau dengarkan suara Florence bersama The Whispering Traveler.

Semua ini, dan lebih dari 10.000 tujuan dan 2.000 koleksi siap untuk dijelajahi di Google Arts & Culture di g.co/culturaltravel. Dan jika Augmented Reality benar-benar membuat Anda terpikat, pastikan untuk memeriksa beberapa hal keren lainnya termasuk Dinosaurus, Sistem Skeletal, dan Apollo 11 dengan mencarinya di Google Penelusuran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.