HALAL NEWS

Pasar Halal Akan Menyaksikan Pertumbuhan Besar-besaran pada 2027

ilustrasi : Kumparan.com

CAPE TOWN, bisniswisata.co.id: Laporan yang diterbitkan oleh Adroit Market Research tentang Pasar Halal adalah sumber informasi yang paling dapat diandalkan karena penelitian ini bergantung pada metodologi penelitian khusus yang berfokus pada sumber primer dan sekunder. 

Dilansir dari dia-afrique.org, sumber utama, termasuk wawancara dengan eksekutif dan perwakilan perusahaan, dan akses ke dokumen resmi, situs web, dan siaran pers dari perusahaan swasta dan publik.

Selain itu, cakupan potensi pertumbuhan, pertumbuhan penjualan, rentang produk, dan faktor harga yang terkait dengan pasar Halal dinilai secara menyeluruh dalam laporan untuk gambaran pasar yang lebih lengkap. 

Laporan ini juga mencakup perjanjian terbaru, termasuk merger dan akuisisi, kemitraan atau usaha patungan, dan perkembangan terbaru oleh produsen untuk bersaing secara global di pasar Halal.

Negara-negara besar yang berkontribusi besar dalam pangsa industri di pasar halal global adalah Argentina, Thailand, Afrika Selatan, India, Nigeria, Swiss, Belanda, Spanyol, Inggris, Cina, Polandia, Belgia, Kanada, Filipina.

Negara lainnya adalag Kolombia, Indonesia, Jerman, Selatan Australia, Amerika Serikat, Malaysia, Meksiko, Italia, Chili, Arab Saudi, Turki, Mesir, UEA, Swedia, Korea, Taiwan, Prancis, dan Seluruh Dunia.

Para pemain utama yang tercakup dalam Pasar Halal adalah: Al Salam Bank-Bahrain, Al Rajhi Bank, INAYAH, MMA Bio Lab Sdn Bhd, Pharmaniaga, Midamar, Nema Food Co., Ivy Beauty Corporation Sdn Bhd, Clara International Beauty group, dan Crescent Foods.

Analisis persaingan lengkap yang mencakup data mendalam tentang para pemimpin industri dimaksudkan untuk membantu pendatang pasar potensial dan pemain yang ada dalam persaingan dengan arah yang benar untuk sampai pada keputusan mereka. 

Analisis struktur pasar membahas secara rinci perusahaan halal dengan profil mereka, pangsa pendapatan di pasar, portofolio komprehensif dari penawaran mereka, jaringan dan strategi distribusi, jejak pasar regional, dan banyak lagi.

Laporan studi pasar Halal memberikan analisis komprehensif vertikal industri dan menguraikan dinamika pasar. Laporan tersebut menyoroti pendorong dan peluang yang didorong untuk mendorong pertumbuhan pasar selama periode perkiraan. 

Laporan lebih lanjut menguraikan posisi saat ini, bagi hasil, dan volume konsumsi selama periode perkiraan. Ini mewakili pasar. perilaku mengenai driver, hambatan dan aspek pertumbuhan selama jangka waktu analisis.

Selain itu, penelitian ini meneliti lanskap geografis pasar serta perusahaan yang merumuskan medan persaingan pasar halal.

Hilda Ansariah Sabri

Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers dan Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat (2018-2023)