Pangeran Charles Terjun Bisnis Hotel

0
167
Pangeran Charles (Foto: Repro Google)

SKOTLANDIA, bisniswisata.co.id: Mei 2019, Pangeran Charles resmi berkecimpung di dunia pariwisata, tepatnya akan membuka sebuah hotel. Bangunan milik kerajaan yang biasa dikenal Granary Lodge itu nantinya akan dibuka untuk umum dan wisatawan.

Seperti dilansir dari Travelandleisure, Selasa, (7/5/2019), bangunan yang memiliki 10 kamar tidur ini menariknya menghadap ke Laut Utara yang indah dan sejuk di halaman Castle of Mey di Caithness, Skotlandia. Sebelumnya Castle of Mey ini dulunya milik The Queen Mother dari tahun 1952 hingga 1996.

Sang Pangeran membeli properti yang saat itu terbengkalai dan mulai memperbaiki interior di setiap sudut ruangan dan menjadikannya tempat tinggal utamanya di Skotlandia sampai kematiannya. Tapi, sebelum dia meninggal, dia menghadiahkannya sebagai bagian dari sumbangan untuk Ratu Elizabeth Castle dari Mey Trust.

Dan sekarang, Pangeran Charles telah melanjutkannya dan mengembangkannya sebagai lahan bisnis perhotelan. Dengan ini diharapkan wisatawan akan berkunjung ke dataran tinggi Skotlandia ini.

“Kami sangat senang bahwa visi pangeran untuk membangun Lodge telah direalisasikan dan berharap bangunan ini akan dikunjungi oleh wisatawan. Karena bangunan ini memiliki penawaran konsep yang unik,” kata Director of Outreach for the Prince‚Äôs Foundation, Robert Lovie.

Setiap kamar didekorasi dengan gaya Victoria yang mewah, dengan perabotan kayu gelap, tirai bunga, dan dinding berwarna pastel. Mirip seperti dekorasi di Kerajaan Inggris. Kapan lagi bisa menginap bak bangsawan?

“Tim kami telah menyelesaikan banyak kerja keras dalam beberapa bulan terakhir dan senang dengan hasilnya. Yang kami harap akan mendorong orang untuk menghabiskan lebih lama waktu di Caithness yang indah. Sebuah area yang indah,” ujuarnya.

Akomodasi tersebut akan dimiliki dan dioperasikan oleh The Queen Elizabeth Castle of Mey Trust, dan keuntungan yang diperoleh akan digunakan untuk memelihara dan mengoperasikan perkebunan tersebut sebagai tujuan wisata di Dataran Tinggi Utara Skotlandia. (NDY)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.