Objek Wisata Miskin Daya Tarik di Kota Turis Dunia

0
143
A Symphony of Lights di Hong Kong

TOKYO, bisniswisata.co.id: Traveling, salah satu solusi terbaik membuang penat, mengisi energi, dan menyegarkan pikiran. Tapi hal itu hanya terjadi jika kamu traveling ke tempat yang tepat. Jika salah memilih tempat, yang ada kamu akan semakin bingung saat ingin mengeksplorasi tempat yang dikunjungi. Kemungkinan terburuknya, mati gaya pastinya.

Apalagi destinasi wisata itu berada di kota turis dunia. Akibatnya, buang-buang uang, bikin lelah, capek, sakit hati dan dongkol.Nah, supaya tidak terjadi, sebaiknya memilih kota yang memang dikenal sebagai tujuan wisata yang menarik.

Sehingga nantinya kamu tidak merasa sia-sia, bahkan bisa mati gaya karena menghabiskan waktu dan biaya hanya untuk berkunjung ke kota tersebut. Sejumlah kota turis bisa jadi dianggap sebagai destinasi turis terbaik di dunia. Namun, tidak semua objek wisata di sana memuaskan. Selalu ada lokasi yang miskin daya tarik, membosankan, dan kurang menarik dikunjungi.

Ada baiknya menghindari objek wisata demikian dan mencari lokasi lain yang lebih atraktif. Berikut objek wisata menjemukan di kota-kota turis terbaik dari berbagai belahan dunia karena beberapa alasan, seperti diulas laman Stuff, Ahad (17/02/2019).

#. Odaiba di Tokyo, Jepang

Pulau artifisial di teluk Tokyo ini jauh berbeda dengan kota pusatnya yang autentik dan penuh hal menarik. Untuk apa mengunjungi area industrial tua yang dipenuhi mal dan restoran gaya Amerika? Lebih baik beralih ke distrik Shinjuku, Ebisu, atau Nakameguro.

#. Rathaus-Glockenspiel di Munich, Jerman

Objek wisata kuno ini membikin penasaran di awal tapi membuat kecewa di akhir. Rathaus-Glockenspiel hanya menampilkan sejumlah figurin berputar diiringi musik selama 12 menit. Jauh lebih menyenangkan menyambangi objek wisata lain di Munich.

#. A Symphony of Lights di Hong Kong

Jangan terjebak dengan iming-iming A Symphony of Lights di Hong Kong karena itu hanya sekumpulan gedung pencakar langit yang menembakkan cahaya ke langit. Daripada bertandang ke sana, lebih baik berkunjung ke pasar malam, wisata air, atau berburu kuliner.

#. Salisbury, Adelaide Utara

Tidak banyak yang bisa Anda temui di Salisbury, Adelaide Utara Australia. Di sini, kita akan lebih banyak menjumpai tempat pelelangan mobil bekas.

#. Forbidden City di Beijing, Cina
Beijing adalah kota yang hebat, kecuali untuk salah satu bagiannya yang dijuluki Forbidden City. Namanya memang terkesan gelap dan misterius. Tetapi, menyimak parade di sana tidak semenarik yang dibayangkan dan hanya membuat terjebak berjam-jam di kerumunan.

#. Spanish Steps di Roma, Italia
Daripada melihat tangga yang kurang cantik di Spanish Steps, lebih baik pelancong menetapkan pilihan pada objek wisata lain di Roma, Italia. Pemandangan bangunan klasik, museum, galeri seni, kedai kopi, dan restoran penuh makanan lezat akan jauh lebih menarik dinikmati.

#. Port Augusta, Australia Selatan

Port Augusta merupakan tempat persinggahan sebelum turis menuju Adelaide. Namun, turis benar-benar tidak bisa menikmati suasana di Port Augusta. Karena, tidak ada daya tarik seperti mal atau tempat hiburan. Tempat ini hanya merupakan tempat yang gersang.

#. Casablanca, Maroko

Membayangkan Maroko sebagai kota yang eksotis dan romantis, apalagi setelah melihat penampakannya di film Casablanca. Sayangnya, kenyataan tidak seindah yang dibayangkan. Casablanca adalah sebuah kota kecil yang kumuh dan dipenuhi penjual yang menjual barang-barang murah. (NDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.