Nia Ramadhani Pilih Liburan ke Luar Negeri

0
47
Nia Ramadhani (Foto: Dream.co.id)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Setelah menjadi bagian dari keluarga Bakrie, kehidupan artis peran Nia Ramadhani sudah jauh dari dunia akting. Dan lebih banyak menghabiskan waktu liburannya ke luar negeri bersama suami Adri Bakrie dan ketiga anaknya. Habis liburan, Nia sering mengunggah liburannya itu di media sosial.

Prianti Nur Ramadhani, nama panjang Nia tak memungkiri setiap kali liburan keluarganya selalu memilih untuk melancong ke luar negeri. Bahkan dalam satu tahun, Nia dan keluarga bisa tiga kali bepergian. Untuk waktunya sendiri, kapan saja Nia pun bisa berangkat asal menunggu sang suami libur kerja.

“Mungkin kalau ke luar negeri kan ya harus nunggu bapaknya libur juga dari kantor. Dia juga butuh refreshing kan ya. Kalau kita sih enggak ada keperluan ke kantor, setiap hari masih bisa pergi-pergi,” ungkap Nia Ramadhani saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, ahad (22/9).

Nia beralasan, dengan pergi bersama ke luar negeri, waktu berkumpul dengan keluarga menjadi lebih akrab. “Kalau di sini kan di Jakarta, walaupun kita satu kota, tapi kan ada yang di sana, ada yang di sini. Nah, kalau liburan kan benar-benar sama keluarga, dari bangun sampai tidur lagi sama-sama. Jadi memang untuk kebersamaan,” ujar ibu tiga anak Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie

Saking seringnya pergi, anak-anak Nia sampai tak bisa membandingkan antara Bandung dan Amerika. “Ini kayaknya Bandung sama Amerika sama saja. Dia enggak ngerti bedanya ke mana ke mana karena sama-sama juga. Dan dia kayaknya ke mana-mana nyaman,” kata pemeran Suster Ngesot (2007), Hantu Jembatan Ancol (2008) dan Kesurupan Felina (2009).

Mengawali karier sebagai seorang penari cilik sejak tahun 1995, dalam perjalanan kehidupan Nia semakin sukses sehingga membuat iri banyak perempuan, namun wanita kelahiran Jakarta 29 tahun lalu menampik bahwa hidupnya selalu sempurna. (ndy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.