Sarawak Perkenalkan Miri Sunset Cruise

0
51
Pemandangan kota Miri, Serawak dan jalur kapal pesiar Marahari Terbenam dari sungai ke Laut China. ( Foto Kemenpadekraf)

MIRI, Sarawak, bisniswisata.co.id:  Pintu gerbang utara Sarawak akan menawarkan produk pariwisata andalan baru, Miri Sunset Cruise, ketika turis internasional kembali ke Malaysia akhir tahun ini.

Dilansir dari TTRWeekly, untuk saat ini, berlayar empat jam ke mana-mana dinikmati oleh wisatawan domestik dan penduduk Malaysia yang dapat mengunjungi Sarawak dan menjelajahi Miri.

Miri Sunset Cruise menjelajahi perairan pesisir Laut Cina Selatan, memberikan para tamu pemandangan spektakuler pantai Miri dan lanskap hutan.

Paket kapal pesiar sangat ideal untuk grup perusahaan dan insentif yang mengunjungi Miri. Makanan ringan dan minuman disajikan di atas kapal selama pelayaran empat jam, dan bahkan ada kesempatan untuk mencoba memancing.

Kapal pesiar berangkat pada pukul 16.00 dari muara Sungai Miri ke laut terbuka, melewati ‘Water Village(Kampong Wireless), Miri Waterfront, Pullman Hotel Miri dan Marina Bay.

Gedung Balai Kota Miri berbentuk Barel Minyak yang baru dibangun dan patung kuda laut perunggu setinggi 70 meter di dekatnya, maskot kota Miri di Coca Cabana, adalah dua landmark spektakuler yang menjadi latar belakang yang layak untuk foto selfie.

Hal yang juga menarik di sepanjang rute adalah “Beverly Hills of Miri” yang indah dengan rumah-rumah mewahnya yang merupakan tanda-tanda kekayaan dan kesuksesan para pengusaha kota.

Melewati alur sungai ke perairan pesisir Laut Cina Selatan, pelayaran mendekati Rig Minyak SIWA yang terkenal. Anjungan minyak yang dinonaktifkan digunakan untuk membantu pertumbuhan kehidupan bawah laut.

Kemudian makanan ringan dan minuman disajikan, dan sekarang saatnya untuk menikmati pemandangan matahari terbenam dan keindahan perairan pesisir Miri. Kapal setinggi 45 kaki itu adalah kapal yang layak laut berlisensi penuh dengan navigasi kelautan yang disetujui, komunikasi satelit, dan peralatan keselamatan di atas kapal.

Pemandangan kota Miri, Serawak dan jalur kapal pesiar Marahari Terbenam dari sungai ke Laut China. ( Foto Kemenpadekraf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.