Uncategorized

Minor Hotels Umumkan NH Hotel Pertama di Asia

William E. Heinecke, ketiga dari kiri, (Founder & Chairman, MinorInternational bersama para mitra barunya. 

NEW DELHI, bisniswisata co.id: Minor Hotels telah menandatangani perjanjian manajemen dengan Phuket Boat Lagoon untuk mengubah nama Boat Lagoon Resort yang ada di Phuket menjadi NH Boat Lagoon Phuket Resort, menandai kedatangan NH Hotels ke Thailand dan debut merek tersebut di Asia .

Penandatanganan resmi dipimpin oleh William E Heinecke, Pendiri dan Ketua Minor International, pemilik perusahaan Minor Hotels. Proses rebranding akan dilakukan secara bertahap.

Dilansir dari trveltradejournal.com, NH Hotels, yang diposisikan sebagai merek kelas atas, menjanjikan pengalaman tamu yang dapat dipercaya dengan menawarkan dasar-dasar brilian dengan layanan sepenuh hati di seluruh portofolio yang ada lebih dari 330 hotel di 30 negara di seluruh Eropa dan Amerika.

NH Hotel Group, yang juga mencakup merek butik premium NH Collection dan merek gaya hidup premium nhow, diakuisisi oleh Minor Hotels pada tahun 2018 dan diintegrasikan ke dalam portofolio korporat Minor Hotels. 

Rebranding resor Boat Lagoon menjadi hotel NH merupakan tonggak lain bagi grup tersebut menyusul pengumuman awal tahun ini dari NH Collection Chiang Mai Ping River yang akan dibuka pada pertengahan 2023, hotel pertama di bawah merek butik NH Collection di Thailand .

NH Boat Lagoon Phuket Resort akan berlokasi di pantai timur Phuket, di jantung Boat Lagoon yang terkenal, marina layanan lengkap pertama di Phuket, menjadikannya tujuan yang menarik bagi wisatawan dan keluarga yang ingin menjelajahi budaya dan kegiatan belanja.

Sementara lingkungan pantai Phuket yang populer dan kota Phuket semuanya berada dalam jarak berkendara singkat, resor ini juga akan menjadi akomodasi persinggahan yang nyaman bagi para pelancong yang ingin menjelajahi berbagai pulau di Teluk Phang Nga seperti Koh Phi Phi dan Koh Yao Yai.

Properti dengan 271 kunci ini akan menampilkan campuran kamar dan apartemen berlayanan, restoran yang buka sepanjang hari, kafe lobi, kolam renang dengan bar, gym, lapangan tenis, dan klub anak-anak. 

Resor ini juga akan melayani pasar MICE, menawarkan fasilitas pertemuan dan acara yang luas, termasuk tenda seluas 1.000 meter persegi atau acara besar, pusat bisnis, dan tempat parkir yang luas. 

Untuk tamu yang menginap lama, marina Boat Lagoon menawarkan berbagai toko lokal dan kenyamanan termasuk Pasar Villa, serta restoran dan fasilitas l termasuk arena seluncur es. 

Marina gaya hidup kelas dunia, dengan fasilitas premium untuk lebih dari 300 kapal dengan sumber daya perbaikan dan pemeliharaan kapal terbaik di kelasnya, merupakan daya tarik tambahan.

William E Heinecke, Ketua dan Pendiri Minor International, berkomentar, “Kami senang dapat bermitra dengan Phuket Boat Lagoon, untuk peluncuran NH Hotel pertama kami di Asia. Sangat menyenangkan untuk bekerja dengan mitra yang berpikiran sama yang juga berkomitmen untuk mengembangkan dan meningkatkan sektor pariwisata di kawasan ini.”

Dillip Rajakarier, Group CEO Minor International dan CEO Minor Hotels, berkomentar, “Kami sangat senang mengumumkan kemitraan strategis kami dengan Phuket Boat Lagoon Co. Ltd untuk membawa merek NH ke Thailand dan menjadikan properti ini sebagai landasan peluncuran merek di pasar Asia. 

” Kami berharap dapat bekerja sama untuk lebih memposisikan properti sebagai tujuan rekreasi dan MICE utama di Phuket, serta mendorong segmen jangka panjang yang berpotensi tinggi.”

Khun Boon Yongsakul, Managing Director Phuket Boat Lagoon berkomentar, “Kami senang dapat bermitra dengan Minor Hotels dan meluncurkan babak baru untuk salah satu resor paling dicintai dan mapan di Phuket. Dengan positioning terhadap segmen keluarga, long-stay dan MICE, kami berpikir bahwa merek NH dengan fokus pada nilai dan keunggulan layanan adalah pilihan yang tepat untuk pasar.”

Evan Maulana