Millennium Hotel Sirih Jakarta Promo Kuliner ala Peranakan

0
133
Bebek Sirih Krispi Juni Promotion Millennium Hotel Sirih Jakarta (Foto: Istimewa)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Sepanjang Juni 2019, Millennium Hotel Sirih Jakarta mempersembahkan berbagai promo menarik kembali hadir. Mulai dari kuliner ala peranakan hingga kue dan minuman ala millennials, yang tepat untuk dinikmati dan disantap bersama keluarga atau teman dan kolega bisnis.

Promo yang cuma berlaku di Cafe Sirih dan Lobby Lounge Millennium Hotel Sirih Jakarta ini sangat memanjakan para pecinta kuliner peranakan bisa menikmati kuliner dengan aman, nyaman dan bersenang hati karena Café Sirih menghadirkan Bebek Sirih Krispi. Menu ini, terinspirasi dari hidangan khas negeri bambu.

“Kuliner bebek ini mempunyai rasa yang unik karena dibuat dengan aneka rempah yang salah satunya kayu manis. Proses masaknya pun kental dengan budaya Indonesia, yaitu diungkep bersama campuran rempah sebelum digoreng garing, membuat citarasa bebek goreng yang satu ini begitu kuat dilidah,” lontar Marcom Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta, Elsa Amalo kepada Bisniswisata.co.id, Ahad (02/06/2019)

Dilanjutkan, dilengkapi dengan sambal khas Indonesia yang terbuat dari cabai dan bawang putih pilihan, memberikan rasa pedas gurih yang menggugah selera, sebuah rasa masakan yang tidak terlupakan.

Tidak ketinggalan, sambung Elsa, outlet Lobby Lounge juga menawarkan minuman segar pelepas dahaga di kala penat dan teriknya mentari di bulan Juni, yakni Orangipina.

Segelas mocktail cantik perpaduan antara jus nanas segar dan perasan jeruk ditambah manisnya sirup Grenadine, memberikan sensasi sejuk yang menyegarkan di setiap tegukannya. Bawa suasana sejuknya pantai dan manisnya momen liburan di setiap hari Anda.

Ditambahkan, sajian tidak akan lengkap tanpa hidangan penutup mulut. Jangan lupa juga untuk mencicipi kelezatan Oreo Cheesecake. Kue kekinian yang merupakan perpaduan kue dan biscuit sandwich terkenal, yaitu cheesecake yang selalu menjadi favorit di Millennium Hotel Sirih Jakarta serta biskuit Oreo yang selalu nikmati untuk diolah sebagai pelengkap kue.

Perpaduan dari light cream cheese dan fresh cream menghasilkan cheesecake yang lembut, ditambah dengan potongan biskuit Oreo di dalamnya memberikan rasa renyah dan manis yang menggoda. Sebuah perpaduan kue ala yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

“Kami mengajak pecinta kuliner untuk datang dan mencoba setiap hidangan yang kami sajikan. Dengan bahan-bahan yang berkualitas, tentunya setiap kreasi kami dapat memanjakan para tamu,” Ujar Elsa Amalo. (ENDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.