INTERNATIONAL KOMUNITAS LIFESTYLE NEWS

Manfaat American Express Dari Pengeluaran Kartu Peningkat Perjalanan Rebound

  •  Skift Take

Pengeluaran perjalanan dan hiburan untuk kartu American Express naik 121 persen pada kuartal pertama — bahkan dengan peningkatan varian.  Satu lagi dermawan dari permintaan terpendam yang serius untuk bepergian.

NEW YORK, bisniswisata.co.id: American Express Co belum lama ini melampaui estimasi laba kuartal pertama karena belanja kartu rebound dari tahun lalu, jauh melampaui lonjakan biaya karena pembayaran hadiah yang lebih tinggi.

Dilansir dari Skift, biaya naik 34% menjadi $9,06 miliar karena biaya keterlibatan pelanggan yang lebih tinggi, kata perusahaan, mengirim saham turun hampir 2% dalam perdagangan pagi.

Eksekutif senior di AmEx, bagaimanapun, berusaha meyakinkan investor bahwa strategi perusahaan membuahkan hasil.  AmEx menambahkan 3 juta kartu kepemilikan baru, dengan A.S. Consumer Platinum and Gold card dan A.S. Business Platinum card akuisisi pelanggan mencapai titik tertinggi sepanjang masa di kuartal ini.

“Semua momentum pendapatan … didorong oleh investasi yang telah kami lakukan dalam pemasaran, proposisi nilai, cakupan, teknologi, dan bakat,” kata Chief Financial Officer Jeffrey Campbell dalam panggilan pasca-pendapatan.

 Pengeluaran konsumen di Amerika Serikat telah meningkat karena orang Amerika menebus waktu yang hilang untuk bepergian, berbelanja, dan makan di luar karena pembatasan pandemi mereda dan COVID-19 mundur dari level puncaknya.

 Meskipun Omicron blip pada Januari dan awal Februari, pengeluaran perjalanan dan hiburan untuk kartu AmEx naik 121% berdasarkan penyesuaian FX.

Pengeluaran untuk barang dan jasa, kategori pembayaran terbesar AmEx, naik 21%.

Rusia, di mana AmEx menangguhkan semua operasi pada bulan Maret setelah invasi Moskow ke tetangganya, dan Ukraina adalah “pasar yang sangat sangat kecil” untuk perusahaan tersebut, kata Campbell dalam sebuah wawancara dengan Reuters.

 Sisa-sisa bisnis di sana mungkin pada titik tertentu menyebabkan penurunan nilai tetapi itu tidak akan signifikan, Campbell menambahkan.

 Laba bersih AmEx turun 6% menjadi $2,1 miliar, atau $2,73 per saham, untuk kuartal yang berakhir 31 Maret. Analis memperkirakan akan menjadi $2,44 per saham, menurut data Refinitiv IBES.

 Total pendapatan tidak termasuk beban bunga naik 29% menjadi sekitar $11,74 miliar. Artikel ini ditulis oleh Mehnaz Yasmin dan Niket Nishant dari Reuters dan dilisensikan secara legal melalui Industry Dive Content Marketplace.

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)