Liburan di Raja Ampat, Kapal Aurelie Moeremans Sempat Ngadat

0
51
Aurelie Moeremans saat melancong ke Pulau Komodo (Foto: IDNTimes.com)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Seleb cantik Aurelie Alida Marie Moeremans yang akrab disapa Aurelie Moeremans, dikenal multi talenta. Tak hanya terjun dunia akting, seleb cantik kelahiran Brussel Belgia pada 8 Agustus 1993 juga melebarkan sayapnya dunia musik, presenter yang pernah menjadi co-host di televisi swasta dipandu Vincent dan Desta, juga gemar traveling dan wisata bahari pantai paling digemari.

Salah satu destinasi wisata dalam negeri yang digemari adalah Raja Ampat. Kepulauan yang berada di ujung barat laut Papua ini, memang sudah dikenal luas sebagai ‘tambang emas’ bagi para penggila petualangan. Juga penyelam karena wisata dalam laut sangat keren. Bahkan Raja Ampat dianggap sebagai surga yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata.

Satu-satunya cara untuk membuktikan berbagai pendapat dengan datang langsung menikmati ‘sang mutiara’ di ujung Papua, Untuk itu, juara 1 pada perlombaan modeling di Bandung tahun 2007 yang sudah membintangi 18 judul film dan film terakhirnya “Menunggu Pagi” disutradarai Teddy Soeriaatmadja, sengaja datang untuk membuktikannya sekaligus berlibur guna menghilangkan kepadatan aktifitas.

Keseruan liburan perempuan keturunan Belgia-Indonesia ini sempat diceritakan di Instagram pribadinya. Bahkan, Aurelie menceritakan kejadian kapalnya yang ngadat alias mogok ditengah laut. “Sempat stuck di tengah laut selama hampir setengah jam karena mesinnya kemasukan sampah plastik, ada 3x. Ayo guys kurangin penggunaan plastik sekali pakai dan jangan kita buang sampah sembarangan” tulis Aurelie seperti dilansir laman Liputan6, Kamis (14/1/019).

Terlepas dari kapalnya mogok, pemeran film ‘Kuntilanak’ juga membagikan beberapa foto keseruannya selama berlibur di Raja Ampat. Beberapa destinasi wisata dikunjunginya antara lain The Last Paradise, Raja Ampat, juga menikmati panorama yang indah di Piaynemo Island.

Selain itu, Pelantun lagu Here We Are menyempatkan bersantai menikmati matahari pagi di Raja Ampat. Juga menikmati suasana sunset di atas kapal. Meski kapal Aurelie sempat mogok karena terganjal sampah plastik, namun tidak membuat Aurelie melewatkan sunset yang indah. “Ya sedih juga banyak sampah plastik di perairan Raja Ampat,” lontar Aktris yang selalu mengkampanyekan mengurangi penggunaan sampah plastik. (ndy/Liputan6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.