Laura Basuki Lirik Bisnis Kuliner

0
369
Laura Basuki (Foto: Tribunnews.com)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Sukses berkarier di dunia entertaiment sebagai pemain film dan model, Laura Basuki kini menjajal tantangan baru. Kali ini Aktris yang hobi travelling terjun ke dunia bisnis dengan merintis bisnis kuliner. Apa alasan Laura memilih bisnis kuliner?

Pemain film Susi Susanti-Love All ini bercerita, keinginan untuk menggeluti dunia bisnis sudah ada dalam benaknya sejak lama. Namun
Aktris yang mengawali debut di dunia film melalui Gara-gara Bola (Tahun 2008) ingin kuliner sehat. Mengingat dirinya juga menjalani gaya sehat, sampai akhirnya ia membuka restoran yang menyajikan hidangan sehat.

“Sebelumnya pengin sih punya bisnis dan kebetulan aku ngajakin teman-teman aku ini untuk buka restoran yang menunya aku juga suka,” kata artis kelahiran Berlin Jerman, 9 Januari 1988

Mengenai bisnis, Laura banyak belajar dari sang suami, Leo Sandjaja yang sudah lama berkecimpung. Ia kerap berkonsultasi mengenai bisnis sebelum akhirnya memantapkan diri membuka usaha resto. “Aku awal-awal banyak nanya sama suami seperti apa suka duka punya restoran. Dia kasih banyak masukan buat aku,” ujar ibu satu anak Owen Sandjaja.

Mengawali bisnis pertamanya, ibu satu anak ini mengaku masih keteteran. Namun demikian ia menikmati proses itu. “Ini pertama kalinya buat aku. Buat aku ini sesuatu yang bikin happy,” demikian Laura Basuki. (EP)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.