Komunitas Calya Semarakkan Jambore TOC di Ancol

0
35
Jambore TOC di Ancol (Foto: Kompas.com)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: KOMUNITAS induk para pemilik kendaraan Toyota yaitu Toyota Owners Club (TOC) menggelar agenda tahunan Jambore TOC, Minggu (17/11). Jambore yang dihadiri 18 komunitas di bawah TOC itu digelar di Ecovention Ancol dengan total sekitar 1.500 orang peserta.

Sebagai salah satu komunitas di bawah payung TOC, Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) juga menyemarakkan evet ini, dengan mengerahkan sejumlah anggotanya untuk memeriahkan ajang silaturahmi akbar antarpemilik kendaraan Toyota di Indonesia itu. Sedikitnya ada 25 Chapter KTCI se-Nusantara yang hadir.

Saling berbagi informasi di dunia otomotif menjadi menu utama obrolan di antara para anggota lintas komunitas itu. Selain silahturami, acara dimeriahkan berbagai game interaktif dan hiburan musik bersama Nu Seven Band.

Jambore Nasional TOC kali ini mengangkat tema: Mempererat persatuan dan Kesatuan Nusantara melalui kreasi unik dan menarik dalam menghias/dress up mobil. Setiap komunitas mewakili satu mobil yg akan mejadi ikonik ‘Indonesia Banget’.

Ketua Umum KTCI Sapto Prayitno mengatakan, KTCI akan berpartisipasi secara all out dengan mengerahkan seluruh perwakilan chapter se-Nusantara.

“Tujuannya adalah agar euforia Jambore Toyota kali ini bisa dirasakan oleh para member di luar Jakarta. Karena temanya ‘Indonesia Banget’, kami spesial menghadirkan KTCI chapter Papua sebagai chapter terjauh dari Jakarta,” imbuh Sapto dalam keterangan resminya, Senin (19/11)

Sebagai komunitas yang baru berusia tiga tahun, KTCI sudah memiliki sekitar 800-an anggota yang tersebar hingga di pelosok Nusantara. Momen ini dimanfaatkan para member untuk saling bertukar informasi mengenai otomotif. “Dari sekian banyak produsen mobil, hanya Toyota yang benar-benar merangkul komunitas dengan berbagai event positif dan tentunya bermanfaat,” ujar Sapto.

Bertemakan Break The Impossibilities, Jamboree 2019 hadir untuk semakin mendekatkan sesama anggota komunitas Toyota, maupun Toyota sendiri. Seperti diketahui, ajang ini diikuti sekitar 1.500 peserta anggota 18 Toyota Owner Club (TOC) dari berbagai komunitas pemilik mobil Toyota di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). (ndy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.