Uncategorized

Kapten Kate McCue Akan Pimpin Kapal Celebrity Beyond

Kapten Kate McCue ( Foto: Cruicecritic.com) 

LONDON, bisniswisata.co.id: Presiden dan CEO Celebrity Cruises Lisa Lutoff-Perlo telah mengumumkan bahwa Kapten Kate McCue, kapten kapal pesiar wanita Amerika pertama, akan memimpin kapal baru jalur pelayaran, Celebrity Beyond.

Dilansir dari cruicecritic.com, menurut siaran pers kapal pesiar itu, kapten akan “mengantar era baru untuk brand  mewah baru,” berlayarnya kapal yang dihidupkan oleh desainer Inggris Kelly Hoppen, desainer Amerika Nate Berkus, koki dan pemilik restoran berbintang Michelin Daniel Boulud. 

Pelayarannya menampilkan pengalaman dan produk kesehatan dari CEO dan pendiri Goop Gwyneth Paltrow yang menjadi penasihat kesehatan brand tersebut.

Bagi McCue, benih untuk menjadi kapten ditanam setelah pelayaran yang dia lakukan bersama keluarganya saat berusia 12 tahun.  Dia mengatakan kepada ayahnya bahwa dia ingin menjadi direktur kapal pesiar ketika besar nanti.  

Nasihat yang diberikan kepadanya adalah bahwa dia bisa melakukan apa saja yang dia inginkan, termasuk menjadi kapten kapal.

Sejak itu, McCue telah menjadi “pelopor dan perintis,” memecahkan batasan gender pada tahun 2015 ketika Lutoff-Perlo menobatkannya menjadi yang pertama – dan masih satu-satunya – wanita Amerika yang menjadi kapten kapal pesiar besar, Celebrity Summit. 

Dia pindah ke Celebrity Equinox sebelum ditunjuk untuk memimpin Celebrity Edge pada September 2019. Pada 8 Maret 2020, McCue semakin mengukuhkan posisinya dalam buku-buku sejarah ketika dia menjadi kapten kapal layar di Celebrity Edge yang merupakan ‘jembatan’ dan tim perwira pertama kapal pesiar yang semuanya perempuan.

Dia juga memimpin armada Celebrity kembali beroperasi ketika pada 26 Juni 2021, Celebrity Edge menjadi kapal pesiar pertama yang berlayar dengan tamu dari pelabuhan AS setelah lebih dari setahun berhenti karena pandemi global virus corona.

 “Ini adalah hari yang saya tunggu-tunggu sejak kami membuat tekad baja pertama di Celebrity Beyond kami yang cantik. Kapten Kate telah melampaui apa artinya menjadi kapten dan contoh inklusivitas, keragaman, dan perubahan,  ” kata Lutoff-Perlo.

Dia terus-menerus berpikir tentang bagaimana  bisa melampaui dan mencerminkan desain dan imajinasi luar biasa dari kapal yang akan dia kapteni, kata Lutoff-Perlo.

“Saya sangat senang melihatnya membawa tamu kami ke lokasi yang akan membuka mata mereka terhadap keindahan dunia  di sekitar mereka dan mengalami perjalanan dengan kapal mewah baru tanpa perbandingan.” kata Lutoff-Perlo.

 Sejak menjadi kapten, McCue telah menginspirasi banyak orang “dari semua lapisan masyarakat untuk mengejar impian mereka,” tulis Celebrity dalam siaran persnya.

 McCue juga telah menjadi selebritas media sosial, mengumpulkan hampir 3,5 juta pengikut di TikTok, Instagram, dan YouTube dengan memanusiakan profil kapten dan berbagi tampilan di balik layar tentang kehidupan pelaut.

 “Menjadi kapten ‘take out’ untuk kapal baru adalah suatu kehormatan bagi kapten mana pun dan itu adalah mimpi mutlak yang menjadi kenyataan bagi saya. Saya selalu mengatakan bahwa jika Anda melihatnya “.

Anda bisa menjadi itu dan saya berharap Celebrity Beyond berlayar  sebagai inspirasi bagi semua untuk melihat konvensi masa lalu dalam mengejar tujuan apa pun dalam hidup, kata McCue. 

 “Saya selamanya berterima kasih kepada Lisa karena mempercayakan pekerjaan penuh cinta ini kepada saya sebagai kapten. Perhatian dan imajinasi yang dia masukkan ke dalam kapal ini hanya cocok dengan pemikirannya ke depan untuk menggerakkan industri melampaui yang sekarang dan melihat yang seharusnya menjadi apa,” tegasnya.

 Celebrity Beyond tidak hanya akan menyandang gelar sebagai kapal terbesar di armada, tetapi juga perbedaan sebagai “kapal paling mewah” brand tersebut. 

Pelayaran perdana kapal akan berangkat pada 27 April 2022, dari Southampton, Inggris, untuk pelayaran 10 malam Eropa Barat mengunjungi Bordeaux, Prancis;  Lisboa, Portugal;  dan Seville, Malaga, Palma de Mallorca dan Barcelona, ​​​​Spanyol.

Kapal mewah ini kemudian akan menawarkan berbagai perjalanan Mediterania termasuk perjalanan sembilan malam Riviera Italia dan Prancis dan perjalanan 10 malam Kepulauan Yunani hingga awal Oktober ketika dia kemudian menuju ke Karibia.

 

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)