Kampoeng Ramadhan, Berbuka Puasa All-You-Can-Eat Buffet

0
199
Kampung Ramadhan Belinn Kemayoran (Foto: istimewa)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Selama bulan suci Ramadhan, Swiss Belinn Kemayoran mengadakan paket buka puasa All-You-Can-Eat buffet bertajuk Kampoeng Ramadhan yang dapat dinikmati para tamu.

“Kampoeng Ramadhan kali ini, kami sediakan untuk para tamu yang ingin merasakan puluhan makanan tradisional Indonesia ditemani dengan dekorasi tradisional seperti saung Kampoeng Ramadhan yang dapat digunakan para tamu untuk mengabadikan moment buka puasa di Swiss-Belinn Kemayoran,” ungkap Public Relations Swiss-Belinn Kemayoran Astrid Wowor kepada Bisniswisata.co.id, Ahad (12/05/2019).

Astrid melanjutkan penawaran special yang kami buat yaitu Beli 10 Gratis 1, dan promo ini berlaku secara berkelipatan. Bukan hanya itu saja, promo Room Ramadhan Package juga kami sediakan untuk para tamu yang ingin menginap di Swiss-Belinn Kemayoran.

Swiss-Belinn Kemayoran merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi strategis tepat berhadapan dengan JIEXPO Kemayoran. Hotel ini didisain dengan gaya minimalis modern dan sentuhan artistik.

Terdiri atas 11 lantai dengan 156 kamar serta menyediakan rangkaian fasilitas seperti kolam renang dan pusat kebugaran. Barelo merupakan kombinasi Bar, Restoran dan Lounge yang tersedia di lantai Lobby, menyediakan area luar ruang bagi mereka yang ingin menikmati hidangan di tepi kolam renang dengan pemandangan pohon yang rindang.

Tersedia 3 ruang pertemuan dan Ballroom yang bisa di bagi menjadi 3 ruangan dengan kapasitas hingga 600 orang yang juga didukung dengan fasilitas modern dan akses internet Wi-Fi berkecepatan tinggi. (redaksi@bisniswisata.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.