Home INDEX Jelang Ramadhan, Plt Dirut PT Kereta Api Pariwisata Giatkan Silaturahim dan Kerjasama

Jelang Ramadhan, Plt Dirut PT Kereta Api Pariwisata Giatkan Silaturahim dan Kerjasama

0
51
Hendy Helmy bersilaturahmi dengan Prof.H.M.Didi Turmudzi,M.Si, di Kantor Paguyuban Pasundan di Jalan Sumatra 41 Bandung.

BANDUNG, bisniswisata.co.id: Jelang Ramadhan, Plt Direktur Utama PT Kerera Api Pariwisata Hendy Helmy bersilaturahmi dengan Prof.H.M.Didi Turmudzi,M.Si, di Kantor Paguyuban Pasundan di Jalan Sumatra 41 Bandung,Jumat (9/4/2021).

Ketua Umum Pengurus Besar PB Paguyuban Pasundan, Prof.H.M.Didi Turmudzi,M.Si, didampingi Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan (YPT Pasundan) DR.H.Makbul Mansyhur, Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis Dr.Cece Suryana,S.H.,M.M beserta jajarannya.

“Selain silaturahim jelang Ramadhan kunjungan juga untuk membahas masalah pendidikan guna memberikan pelayanan yang berkualitas dalam bidang Pendidikan, sumber daya manusia serta pemasaran produk dan layanan PT Kereta Api Pariwisata serta pendukungnya,” kata Hendy Helmy didampingi General Manager Tour & Mice PT KAI.

Paguyuban Pasundan adalah organisasi budaya Sunda yang berdiri sejak tanggal 20 Juli 1913, sehingga menjadi salah satu organisasi tertua yang masih eksis sampai saat ini. 

Selama keberadaannya, organisasi ini telah bergerak dalam bidang pendidikan, sosial-budaya, politik, ekonomi, kepemudaan, dan pemberdayaan perempuan. 

Paguyuban ini berupaya untuk melestarikan budaya Sunda dengan melibatkan bukan hanya orang Sunda tetapi semua yang mempunyai kepedulian terhadap budaya Sunda.

Pada hari yang sama Plt Dirut PT Kereta Api Pariwisata Hendy Helmy juga menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Dewi Kaniasari,S.Sos.,MA di Counter KAI Wisata Stasiun Bandung.

Hendy Helmy bersama Kadisbudpar Kota Bandung Dewi Kaniasari Ssos. MA

Kedatangannya  untuk survey dan menindak lanjuti penandatanganan kerjasama antara PT Kereta Api Pariwisata dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung yang telah diselenggarakan pada hari Kamis (01/04) lalu di Hotel Savoy Homann Bandung di bidang Pemasaran Budaya, Pariwisata, Ekonomi Kreatif Kota Bandung beserta produk dan layanan PT Kereta Api Pariwisata.

Hendy Helmy menyampaikan perjanjian kerjasama ini adalah sebagai landasan untuk melakukan sinergi, kolaborasi, koordinasi dan kemitraan yang menghasilkan kemanfaatan.

Terutama untuk memberikan pelayanan yang berkualitas dalam penyelenggaraan kegiatan budaya, Pariwisata, ekonomi kreatif dan transportasi kereta wisata serta pendukungnya dengan menjalin, memamfaatkan dan memaksimalkan potensi yang dimiliki untuk mendukung program Pemerintah di bidang Pariwisata.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.