ISA Memperpanjang Kemitraannya dengan Beyond Meat®

0
35

CEDAR RAPIDS, AS,  bisniswisata.co.id: Sertifikasi halal dan layanan audit telah menjadikan Islamic Services of America (ISA) sebagai simbol integritas Halal yang diakui secara global. Sertifikasi Halal ISA sangat cocok dengan strategi pertumbuhan domestik dan internasional Beyond Meat.

Kini konsumen halal dan vegetarian di seluruh dunia menikmati ISA Halal Certified Beyond Meat Burgers yang menawarkan kepada konsumen Halal 35-55% lebih sedikit lemak jenuh daripada produk hewani

Layanan ISA hari ini mengumumkan sertifikasi Halal dari iterasi terbaru dari Beyond Burger® yang ikonik dari Beyond Meat® yang mulai diluncurkan di toko bahan makanan AS pada minggu 3 Mei 2021 lalu.

Dalam rilisnya, ISA mengungkapkan bahwa The Beyond Burger oleh Beyond Meat, Inc. (NASDAQ: BYND), pemimpin dbahwahal daging nabati, dibuat dari bahan nabati sederhana tanpa transgenik, bahan rekayasa hayati, kedelai atau gluten.  

Penawaran produk inovatif Beyond Meat memulai proses sertifikasi Halal sebelum peluncuran dan daftar lengkap produk terkini yang telah disertifikasi untuk memenuhi standar Halal Layanan Islam Amerika meliputi:

Beyond Burger® (retail + jasa makanan), Beyond Beef® (retail + jasa makanan), Beyond Beef® Crumbles (ritel + jasa makanan), Beyond Meatballs ™ (eceran), Beyond Sausage® (retail + jasa makanan), Beyond Breakfast Sausage® Patties (retail + foodservice), Beyond Breakfast Sausage® Links (eceran), Beyond Sausage® Crumbles (layanan makanan).

Beyond Meat menawarkan pelanggan pilihan nabati yang lezat dan bergizi sehingga orang dapat terus makan apa yang mereka sukai, seperti burger yang enak, tidak perlu pengorbanan.

Studi menunjukkan bahwa semakin banyak konsumen di seluruh dunia, termasuk di Timur Tengah, yang memasukkan daging nabati ke dalam makanan mereka, terutama karena gerakan nabati mendapatkan popularitas di antara generasi muda dan paruh baya.

“Kami bangga atas kemitraan kami dengan kantor pusat perusahaan Beyond Meat di AS dan atas kepercayaan mereka dalam mempercayakan ISA untuk memimpin program Halal global mereka,” kata Timothy M. Hyatt, Wakil Presiden ISA.  

“Sebagai salah satu pemberi sertifikasi Halal mereka selama dua tahun terakhir, kami menantikan kesuksesan berkelanjutan dan hubungan jangka panjang mereka.”

Bagi konsumen yang lebih menyukai produk nabati, ada ketenangan pikiran mengetahui bahwa pihak ketiga telah memeriksa bahan dan proses.  Sertifikasi halal berarti tidak ada bahan tambahan berbasis hewani dan ada lebih banyak kontrol terhadap kontaminasi silang dengan produk sampingan hewan selama pemrosesan, distribusi, dan penyimpanan.

Fasilitas, proses dan bahan produk Beyond Meat telah ditinjau, disetujui dan disertifikasi untuk kepatuhan Halal di bawah ISA dan sesuai dengan Hukum Islam dan Standar Penilaian Internasional. 

Sertifikasi halal memungkinkan Beyond Meat menawarkan produk kepada lebih dari satu miliar konsumen Halal di seluruh dunia dan jutaan konsumen nabati yang menghargai lapisan pengawasan tambahan yang ditawarkan oleh sertifikasi Halal.

Mulai 3 April 2021, produk Beyond Meat tersedia di sekitar 118.000 gerai ritel dan layanan makanan di lebih dari 80 negara di seluruh dunia.  Untuk menemukan produk Beyond Meat di dekat Anda, kunjungi situs web Beyond Meat.

Tentang Islamic Services of America (ISA), didirikan pada tahun 1975, ISA adalah pemimpin global yang terakreditasi dan diakui dalam sertifikasi Halal dan layanan audit dengan tim kantor regional, profesional ilmu makanan, dan pakar industri di AS dan Kanada. 

 lSA mengesahkan produk yang dapat dikonsumsi dan tidak dapat dikonsumsi mulai dari daging dan unggas, perasa dan bahan, susu, nutraceuticals dan kosmetik.  Untuk informasi lebih lanjut kunjungi: www.isahalal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.