Imlek, Swiss-Belhotel International Beri Penawaran Menarik

0
81
Swiss-Belhotel

HONG KONG, bisniswisata.co.id: Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel global, merayakan tahun baru Imlek dengan memberikan penawaran menarik yang berlaku di seluruh properti Swiss-Belhotel International di seluruh dunia.

Memasuki “Tahun Babi” pada 5 Februari 2019, Swiss-Belhotel International menawarkan potongan harga 25 percent dari Best Flexible Rate, termasuk makan pagi untuk 2 orang.

Penawaran istimewa ini berlaku di semua properti Swiss-Belhotel International dan Zest Hotel International di seluruh dunia, termasuk hotel dan resor di Australia, Bahrain, Cina, Indonesia, Selandia Baru, Filipina, Qatar dan Uni Emirat Arab.

Promosi spesial ini berlaku untuk pemesanan kamar yang dilakukan hingga 18 Februari 2019, untuk masa tinggal antara 25 Januari dan 18 Februari 2019. Promo tidak berlaku pada periode tertentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk mendapatkan discount tersebut, pemesanan harus dilakukan langsung melalui swiss-belhotel.com.

Salah satu sifat utama babi adalah kemurahan hati, sementara angka dua serta lima adalah angka keberuntungan pada tahun babi ini, jadi diskon 25% merupakan promosi yang sangat menguntungkan.

“Tahun Baru Imlek merupakan saat yang istimewa untuk berkumpul dan merayakan bersama keluarga dan teman. Dengan jajaran hotel yang berkualitas di seluruh dunia, mulai dari hotel budget hingga resor mewah, Swiss-Belhotel dan Zest Hotels menyediakan pilihan sempurna untuk semua momen istimewa,” papar Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International dalam keterangan resmi, Rabu (16/01/2019).

Dilanjutkan, dengan potongan harga 25 termasuk makan pagi, merupakan saat yang tepat untuk memesan liburan tahun baru Imlek. Tamu yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek dengan suasana pantai dapat Swiss-Belhotel atau Zest hotels di Bali.

Juga bagi mereka yang gemar berpetualang dapat menikmati suasana berlibur di kota-kota besar seperti Jakarta, Manila atau Doha, dan bagi mereka yang merencanakan perjalanan yang lebih jauh dapat mempertimbangkan untuk berkunjung ke Sydney, Brisbane, Auckland ataupun Queenstown

Dengan keragaman konsep hotel yang mulai dari brand budget seperti Zest Hotels, SwissBelexpress dan Swiss-Belinn, hingga konsep modern midscale dan stylish upscale seperti Swiss-Belhotel, Swiss-Belresort, Swiss-Belboutique, Swiss-Belsuites, Swiss-Belvillas dan Swiss-Belresidences, hingga yang mewah seperti Grand Swiss-Belhotels dan Grand SwissBelresorts, para tamu dapat memilih hotel yang sesuai dengan kebutuhan mereka, sambungnya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.