Hyatt Regency Akan Hadir di Ho Tram, Vietnam

0
27

CHICAGO, bisniswisata.co.id: Jaringan Hotel Hyatt akan  membuka Hyatt Regency Ho Tram Resort and Spa and Residences yang baru pada tahun 2024. Ini adalah properti Hyatt Regency pertama di Vietnam selatan dan terletak di tujuan pantai populer Ho Tram, yang terkenal dengan pantainya yang masih asli dan pemandangan laut yang indah.

Dilansir dari Travel Pulse, Resor ini akan berlokasi 90 menit dari Kota Ho Chi Minh. Pada tahun 2025, Bandara Internasional Long Thanh akan dibuka di Ho Tram, membuatnya lebih mudah diakses oleh para wisatawan.

Resor baru ini akan memiliki 280 kamar dan 63 vila kolam renang, yang menyediakan oasis bebas stres bagi para tamu bisnis dan rekreasi. Resor ini juga akan menampilkan jalan di hutan yang ditinggikan bagi para tamu untuk menemukan hutan tropis yang indah asli Ho Tram, serta kolam renang dewasa dan anak-anak yang terpisah.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan IFF Holdings untuk pertama kalinya di Hyatt Regency Ho Tram Resort and Spa and Residences karena kami terus memprioritaskan pertumbuhan yang bijaksana di lokasi yang paling penting bagi tamu kami, anggota World of Hyatt, pelanggan dan pemilik,” kata David Udell, presiden grup Hyatt. Asia-Pasifik.

Menurut dia, hal ini akan menjadi tambahan strategis untuk jejak merek Htatt di Vietnam dan akan melengkapi penawaran resor yang berkembang, mencakup pembukaan masa depan di tujuan rekreasi utama seperti Teluk Halong dan Phu Quoc.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.