EVENT

Hospitality Fair Tawarkan Berbagai Peluang Kerja

BELFAST, UK, bisniswisata.co.id: Bagi siapa pun yang berharap untuk masuk ke Industri Perhotelan, Hospitality Fair yang akan berlangsung dalam beberapa minggu mendatang menghubungkan orang-orang dengan beberapa pengusaha top di restoran, hotel, dan bar lokal.

Dilansir dari Newsletter.co.uk, pameran akan diadakan di Guildhall pada hari Selasa, 23 November 2021 didukung oleh Dewan Distrik Kota Derry dan Strabane serta Departemen Komunitas.

Sejumlah peluang kerja penuh waktu, paruh waktu, dan fleksibel akan tersedia bagi orang-orang dari semua tingkat pengalaman, mulai dari mereka yang baru memulai hingga kandidat yang lebih berpengalaman yang mencari peluang baru. 

Jenis profesional dari Barista hingga Koki, berbagai posisi akan tersedia di industri dan pengusaha akan ada di sana untuk terhubung dengan talenta baru. 

Kevin O’Connor, Council’s head of business mengatakan pameran ini menawarkan peluang fantastis bagi pencari kerja dan pengusaha

Industri perhotelan telah menjadi salah satu yang paling terpukul selama pandemi Covid dan banyak bisnis telah terpengaruh oleh dampak pada staf mereka. 

Acara seperti ini menawarkan peluang besar untuk menunjukkan apa yang ditawarkan industri, dan untuk menghubungkan pengusaha dengan bakat baru yang muncul.

“Distrik Kota Derry memiliki kancah perhotelan yang berkembang dan menarik dan Council bekerja keras dengan semua mitra kami untuk mendukung industri yang muncul dari masa yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam hal tantangan yang dihadapi oleh bisnis lokal kami ” kata Kevin O’Connor.

Melalui Legenderry Food Network, kami bekerja sama dengan industri lokal untuk mengidentifikasi peluang dan menargetkan dukungan di tempat yang paling membutuhkannya, tambahnya.

“Job Fair  ini adalah langkah lain dalam proses itu dan saya berharap ini akan meningkatkan minat untuk bekerja di sektor ini, dan semua manfaat yang dapat dibawanya dalam hal prospek karir jangka panjang ” . 

Industri perhotelan yang sukses adalah kunci dari strategi pariwisata kami yang ambisius, dan memiliki staf yang terampil dan didukung sangat penting untuk meningkatkan pengalaman pengunjung kami secara keseluruhan, ujarnya.

Pengusaha hotel lokal.  Ciaran O’Neill adalah ketua inisiatif HATS (Hospitality and Tourism Skills), yang bertujuan untuk mengatasi kekurangan keterampilan saat ini di industri perhotelan.

Berbicara menjelang Job Fair, dia menambahkan bahwa komitmen pemberi kerja baru diluncurkan pada bulan September oleh operator perhotelan dan pariwisata terkemuka  untuk mengubah persepsi yang lebih luas tentang sektor ini .

Dimana industri berkomitmen untuk bekerja sama dan menjadi ‘pemberi kerja pilihan’ , memberikan pelatihan berkualitas baik, keseimbangan kehidupan kerja dan dukungan kepada orang-orang mereka kata Ciaran O’Neill

Merekrut dan mempertahankan orang telah lama menjadi tantangan bagi industri perhotelan dan pariwisata. Sektor ini menghadapi sejumlah kesalahpahaman, seperti gaji rendah, jam kerja yang panjang, kesempatan terbatas untuk berkembang dan tidak menawarkan karir jangka panjang.

“Sebagai pengusaha lokal, saya menyambut dukungan proaktif Dewan dalam menyelenggarakan acara ini untuk membantu sektor Pariwisata dan Perhotelan dan dukungan berkelanjutan yang mereka berikan kepada bisnis lokal.” ujar Ciaran O’Neill.

 

 

 

Evan Maulana