DESTINASI HOTEL INTERNATIONAL NEWS

Hilton Garden Inn Kyoto Shijo Karasuma Dibuka

Lobi di Hilton Garden Inn Kyoto Shijo Karasuma

NEW YORK, bisniswisata.co.id: Hilton mengumumkan pembukaan Hilton Garden Inn Kyoto Shijo Karasuma, menandai Hilton Garden Inn pertama di Jepang, di jantung kota Kyoto.

Jepang adalah salah satu tujuan perjalanan yang paling dicari di dunia dan kami senang merayakan debut Hilton Garden Inn yang tepat waktu setelah dibukanya kembali perbatasan Jepang untuk pelancong internasional, kata Alan Watts, presiden, Asia Pasifik, Hilton.

Dilansir dari hotelnewsresource.com, hotel yang buka di Kyoto, Hilton Garden Inn Kyoto Shijo Karasuma akan memenuhi permintaan perjalanan yang terpendam yang kami perkirakan akan melanda seluruh negeri.

Debut ini sangat penting karena juga merupakan hotel ke-600 yang bergabung dengan portofolio Hilton di Asia Pasifik, mengokohkan posisi Hilton sebagai perusahaan hotel dengan pertumbuhan tercepat di kawasan ini dan tonggak penting dalam upaya kami untuk memiliki 1.000 hotel perdagangan di Asia Pasifik pada tahun 2025, tambahnya.

Hilton Garden Inn Kyoto Shijo Karasuma terletak di pusat Kyoto, hanya tiga menit dari Stasiun Kyoto dengan kereta bawah tanah dan empat menit berjalan kaki dari stasiun kereta bawah tanah Shijo dan Gojo.  

Properti ini dekat dengan tempat-tempat wisata populer seperti Gion, favorit turis dengan konsentrasi tinggi dari rumah pedagang kayu machiya tradisional, serta Kastil Nijo, situs warisan dunia UNESCO dan salah satu contoh arsitektur istana terbaik dari Jepang zaman feodal.  

Terletak dalam jarak berjalan kaki dari area perbelanjaan seperti Pasar Nishiki dan kawasan bisnis, hotel ini berfungsi sebagai tempat yang nyaman untuk pelancong liburan dan bisnis.

Hotel berlantai sembilan dengan 250 kamar ini memiliki kamar tamu nyaman yang memadukan unsur tradisional Jepang dengan sentuhan modern.  

Hotel ini menawarkan sembilan jenis kamar tamu, mulai dari tata letak standar fungsional 20 hingga 23 meter persegi untuk dua orang, hingga kamar keluarga premium seluas 57 meter persegi yang dapat menampung hingga enam orang dengan nyaman.

“Kami sangat senang untuk membawa merek Hilton Garden Inn ke negara dan wilayah baru lainnya,” kata Alan Roberts, pemimpin merek, Hilton Garden Inn.

Hotel bersejarah Hilton Garden Inn Kyoto Shijo Karasuma menyediakan lingkungan yang akrab bagi para pelancong dengan layanan hangat dan sentuhan penuh perhatian – pangkalan yang sempurna untuk menjelajahi semua yang ditawarkan ibu kota kuno Jepang, tegasnya 

Para tamu akan memiliki akses ke berbagai fasilitas dan layanan, termasuk Wi-Fi gratis di seluruh hotel, fasilitas binatu swalayan, pusat kebugaran, dan The Shop, di mana makanan ringan lokal, minuman, kopi, dan barang lainnya tersedia 24  jam sehari.

Di restoran yang buka sepanjang hari, Together & Co., para tamu dapat menikmati masakan barat dan Jepang yang menyajikan bahan-bahan musiman Kyoto dari sarapan hingga makan malam, semuanya dalam ruang yang semarak dan santai yang memupuk interaksi sosial.

 

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)