ART & CULTURE EVENT HALAL KULINER

Halal Parmigiano Reggiano, Keju yang Paling Banyak Dapat Penghargaan Dunia

Tim Nasional Parmigiano Reggiano

OVIEDO, Italia, bisniswisata.co.id: Juri internasional yang terdiri dari 250 ahli memberikan Parmigiano Reggiano 126 medali, 7 di antaranya di kategori Super Gold.

“Kami akan pulang dengan kepala tegak setelah bertarung dengan 4.079 keju dari 48 negara, menyisakan 126 medali dari 174 entri yang bersaing.” kata Bertinelli.

Dilansir dari Halalfocus.net, Parmigiano Reggiano telah mencapai hasil terbaiknya di World Cheese Awards 2021, memenangkan 126 medali. Penghargaan Keju Dunia adalah kompetisi keju terpenting di dunia, yang berlangsung di Oviedo, Spanyol tahun ini sebagai bagian dari Festival Keju Internasional dari 3 – 6 November lalu.

Juri internasional terdiri dari 250 ahli yang memberikan Parmigiano Reggiano rekor 7 medali Emas Super sepanjang masa, 6 di antaranya dimenangkan oleh perusahaan susu milik Tim Nasional.

Parmigiano Reggiano adalah keju yang paling banyak mendapat penghargaan di dunia dan memenangkan medali Super Gold paling banyak dari semua pesaing.

Tahun ini, Tim Nasional Parmigiano Reggiano – asosiasi 96 perusahaan susu keju di seluruh provinsi di area produksi – adalah misi bersama terbesar di luar negeri yang mempromosikan keju Italia, dengan 10 perusahaan susu lebih banyak yang terlibat daripada tahun 2019.

Nicola Bertinelli, Presiden Konsorsium Parmigiano Reggiano, berkomentar, “Parmigiano Reggiano sekali lagi menunjukkan kualitas keju yang unik di dunia.

“Kami pulang dengan kepala tegak setelah bertarung dengan 4.079 keju dari 48 negara, meninggalkan dengan total 126 medali dari 174 entri yang bersaing. Keberhasilan ini merupakan kebanggaan bagi seluruh rantai pasokan, yang melibatkan ribuan peternak dan 307 pengrajin susu setiap hari dalam upaya mencapai keunggulan mutlak.” tegasnya

 

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)