Fruit Tea School Sensation 2018 Gemparkan SMA Ananda Bekasi

0
305

BEKASI, bisniswisata.co.id: Fruit Tea School Sensation 2018, kembali dihelat. Perhelatan musik tahunan persembahan Fruit Tea Sosro, brand minuman teh rasa buah pertama di Indonesia ini, giliran kota Bekasi, Jawa Barat sebagai tuan rumahnya. Dan SMA-SMK Ananda Bekasi, Selasa (18/09/2018) menjadi lokasi penyelenggaran yang paling tepat.

Tepat karena areanya luas, pelajarnya cukup melimpah, juga banyak yang gemar dengan dunia musik. Apalagi Fruit Tea School Sensation 2018 menyajikan musisi dalam dan luar negeri. Juga berkolaborasi dengan line up artis atau musisi sensasional yang sangat hits di kalangan anak muda seperti Pee Wee Gaskin, Marion Jola, Gloria Jessica, Gheisa, Arsi Widianto, Sunset dan lainnya.

Bahkan menghadirkan grup band yang tengah naik daun asal Amerika Latin, CNCO yang khusus berkunjung ke Indonesia untuk tampil di ajang Fruit Tea School Sensation di SMA Ananda Bekasi. “Kami bekerjasama dengan label Sony Music untuk menghadirkan CNCO, yang kini tengah ngetrend di generasi milenial,” lontar General Manager Marketing PT. Sinar Sosro, Norma Sari Dewi dalam keterangannya.

Ratusan siswa SMA-SMK yang masih mengenakan seragam sekolah sangat antusias mengikuti rangkaian acara Fruit Tea School Sensation yang sudah dimulai sejak pukul 08.00 WIB. Menjelang siang, acara makin meriah ketika tiga lagu hits yaitu Syantik dari Siti Badriah, Uptown Funk dari Bruno Mars dan Meraih Bintang dari Via Vallen diputar lewat pengeras suara.

Saat lagu diputar, tiba-tiba seluruh siswa ramai-ramai masuk ke area lapangan basket dan melakukan flashmob dengan koreografi yang senada. Suasana semakin bergemuruh kala musisi Latin, CNCO, naik ke atas panggung tepat pukul 12.50 WIB dan membawa tiga lagu hits mereka. Single debut berbahasa Spanyol bertajuk Tan Facil, Quisiera dan Reggaetón Lento (Bailemos) merupakan lagu hitsnya.

Norma Sari Dewi melanjutkan School Sensation di Bekasi ini sangat spesial, karena mengundang artis luar negeri yaitu CNCO. “Kita menyebutnya Fruit Tea School Sensation Ultimate,” jelasnya.

Dilanjutkan, Fruit Tea School Sensation merupakan sebuah kegiatan positif yang diselenggarakan Fruit Tea Sosro bertujuan memberikan wadah berekspresi sesuai minat dan pengembangan bakat di bidang seni bagi para pelajar SMP/SMA atau sederajat seluruh Indonesia.

Ajang ini juga diharapkan dapat menjadi wadah positif bagi para pelajar agar terhindar dari hal-hal negatif yang dapat merusak masa depan mereka seperti narkoba, tawuran, bullying dan lainnya. “Selain itu dapat memberikan pengalaman dan kepercayaan diri bagi generasi muda untuk berkolaborasi satu sama lain dan menjadi sarana berkreasi melalui pentas seni,” papar Norma.

Bahkan event ini menjadi ajang kolaborasi antara Fruit Tea Sosro dengan pelajar sekolah di tingkat SMP/SMA atau sederajat untuk menyelenggarakan pentas seni di sekolah, yang dikemas secara menarik dengan memberikan beragam sensasi mulai dari Sensasi Games, Sensasi Bazaar, Sensasi Ekskul yang menampilkan berbagai jenis kesenian mulai dari seni tari, seni pencak silat, seni teater dan lainnya serta Sensasi Musik, sambungnya.

“Ajang ini juga menawarkan beragam sensasi segar yang dibutuhkan oleh para pelajar setiap hari sudah penat dengan rutinitas belajar di sekolahnya dalam kemasan kegiatan yang fun yang dapat merangsang kreativitas mereka sebagai generasi muda harapan Bangsa sekaligus meningkatkan produktivitas belajar mengajar di sekolah,” kata Norma.

Ketua Pancaran Tridharma Bekasi, Ronny Hermawan, mengatakan bahwa ajang Fruit Tea School Sensation berhasil menjadi wadah positif bagi siswa-siswi SMA Ananda Bekasi. Dan ajang pentas seni ini memberikan kemasan hiburan yang sempurna bahkan menjadi kenangan terindah bagi seluruh siswa maupun pengunjung.

“Anak-anak senang sekali. Mereka ikut dari proses perencanaan awal. Kepanitian melibatkan anak-anak mulai dari SMP, SMA dan SMK yang terlibat langsung. Saya ucapkan terimakasih kepada PT. Sosro yang luar biasa. Ini bentuk perhatian kepada generasi muda anak-anak sekolah untuk berkreasi dan berekspresi,” kata Ronny.

Fruit Tea School Sensation telah berjalan sejak tahun 2016 yang melibatkan sekitar 250 sekolah seluruh Indonesia. Tahun ini Fruit Tea School Sensation dimulai sejak Juli dan akan berakhir pada November 2018.

Target tahun ini digelar di 75 sekolah seluruh Indonesia. Bagi sekolah yang ingin mengikuti ajang ini harus memenuhi persyaratan dan ketentuan yang diberikan, yaitu memiliki tempat yang dapat mencukupi untuk ajang ini, ada siswa yang mau menjalankan dan antusiasme dari siswa di masing-masing sekolah itu sendiri. Pendaftaran pun cukup mudah, hanya tinggal mengunjungi website Fruit Tea Sosro di www.fruitteasosro.com dan akun social media @fruitteasosroid. (EN)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.