Emirates Dorong Masa Tinggal Lebih Lama dengan Menginap Gratis di Dubai

0
21

DUBAI, bisniswisata.co.id: Maskapai penerbangan Emirates ingin anda berada sedikit lebih lama di Dubai dengan meluncurkan kembali penawaran Dubai Connect, yang memberi tamu penginapan gratis di hotel sehingga mereka dapat menikmati kota selama beberapa jam tambahan.

Dilansir dari Traveland Leisure, mereka yang transit melalui hubnya di Dubai dapat memanfaatkan masa inap hotel gratis ketika waktu koneksi mereka melebihi 10 jam.

“Dengan Dubai Connect, penumpang Emirates akan menerima satu malam gratis menginap di hotel bintang empat atau lima, transfer darat ke dan dari bandara, makan di hotel serta visa UEA pada saat kedatangan jika diperlukan,” maskapai menjelaskan dalam pengumuman.

“Layanan ini bertujuan untuk memberikan pelanggan yang waktu koneksi terbaiknya antara 10 dan 24 jam, perjalanan perjalanan yang lebih nyaman.”

Seperti yang juga dicatat maskapai, Dubai memang masih terbuka untuk pengunjung, termasuk pantainya, situs warisan, belanja, makan, dan banyak lagi. Ini berarti para tamu yang memanfaatkan singgah yang lebih lama tidak hanya dapat memiliki tempat untuk tidur selama menginap, tetapi juga dapat meninggalkan hotel untuk menjelajahi lebih banyak hal yang ditawarkan Dubai. (Jangan lupa masker – tidak peduli di mana Anda berada di dunia.)

Dubai Connect adalah bagian dari investasi lanjutan Emirates dalam produk dan layanan untuk memberikan pengalaman perjalanan yang tak tertandingi,” tambah maskapai itu.

Pada bulan lalu, maskapai ini telah memperkenalkan layanan lain termasuk check-in mandiri dan kios penyerahan bagasi di Bandara Internasional Dubai dan peningkatan di dalam pesawat untuk perjalanan yang lebih mulus.

Tentu saja, ini bukan satu-satunya penawaran baru dari maskapai ini. Juga diumumkan, mulai 1 Desember 2020, semua penumpang yang terbang dengan Emirates “dapat melakukan perjalanan dengan percaya diri dan ketenangan pikiran ekstra dengan industri maskapai penerbangan yang pertama, dapat asuransi perjalanan multi-risiko dan perlindungan COVID-19”.

Perlindungan tersebut datang tanpa biaya tambahan dan juga dilengkapi dengan ketentuan untuk kecelakaan pribadi selama perjalanan, pertanggungan olahraga musim dingin, kehilangan barang pribadi, dan gangguan perjalanan karena penutupan ruang udara yang tidak terduga.

Dengan cara ini, Anda dapat memesan singgah yang lebih lama atau menunda rencana Anda sampai Anda merasa siap untuk bepergian dan melihat Dubai sepenuhnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.